Nomer 4. mengumpat = air garem

22.7K 1.8K 21
                                    

"Jojon! Balikin... itu bukan punya gue"

Demi apa? Flashdisk punya Pa-ger ada di tangan biang kerok kelas gue. Kalo tuh flash kenapa-kenapa gue bisa mastiin masa depan gue juga bisa kenapa-kenapa.

Gue tadi meriksa tuh Flash, buat ngecek ada data yang tersimpan atau gak. Tapi ternyata bersih, peringatan virus juga gak ada sama sekali. Dan setelah gue copot dari laptop gue terus gue colok lagi di laptopnya Jojon.

Wiu-wiu-wiu-wiu...

Peringatan virusnya berkumandang memenuhi kelas. Jojon gak terima karena laptop dia jadi terinfeksi gitu jadinya dia malah bawa kabur tuh Flash. Ada-ada aja, untung dia bawa kabur itu sebenarnya apa sih?

"Gue balikin tapi jalan ama gue balik Kampus gimana?"

"Gak!"

"Ya udah gue gak bakal balikin!"

"Kalo lo gak balikin, gue bisa pastiin lo bakalan nyesel seumur hidup"

"Lebay Ay"

"Panggilan lo Jon, romantis amat" seru teman Jojon yang rambutnya sebahu. Bukan..dia bukan perempuan, dia laki-laki.

"Jon balikin!"

"Gak bakalan sayang"

Semua orang yang ada saat itu teriak menggoda mereka...

"Cieee..."

"Resmiin Jon!!!"

"Jojon demennya yang kek Ayu tenyata"

"Yuyun bisa ikut saya?"

Semua orang yang tadi neriakin gue pada mingkem. Jarum jam aja kedengeran. Emang hebat dampaknya ni dosen.

"Bisa pak"

"Dan Jonathan, bisa kembalikan Flashdisk saya?"

Jojon temen gue yang agak kurang itu langsung pucat, satu kata aja buat Jojon. KAPOK!

"Bi..bisa pak"

Gue ngelirik jahat sama Jojon yang udah pucat pasi saat mengembalikan Flashdisk punya Pa-ger.

"Yuyun apa yang kamu lakukan disitu? Cepat ikut saya!"

Ck, dasar bossy! Gak dalam keadaan serius, gak dalam keadaan yang santai dia tetep aja gitu, bosan gue!

"Iya pak. Tapi ngomong-ngomong nama saya Ayu"

"Diam kamu!"

Preeeettt...

Gue pikir kita bakalan jalan ke ruangannya, tapi ternyata dia belok ke perpustakaan. Gue sih seneng aja ndekem berjam-jam asal ditemenin novel novel romance juga komedi, gue bisa dengan leluasa nge-ekspresiin perasaan gue. Tapi kalo sama ini sihh.... mikir-mikirlah, Serasa lagi baca novel horor. Nyeremin.

"Flashdiak saya itu mahal. Kenapa kamu kasih ke Jonathan?"

"Saya gak ngasih ke dia pak_"

"Jangan bohong! Buktinya saya lihat dengan mata kepala saya sendiri kalau flashdisk saya ada di tangan dia"

"Tapi saya beneran gak pernah ngasih ke dia pak. Dia aja yang ngambil dari saya"

"Sama aja!"

"Ya gak sama dong pak!"

"Sama Yuyun!"

"Gak sama bapak!"

"Kenapa kamu marahin saya? Saya ini dosen kamu! Dimana sopan santun kamu?"

Buseett... cabe rawit marah! Btw sopan santun tuh kek gimana sih bentuknya? Gue gak ngerti dimana tempatnya.

"Kenapa diam? Mana maaf kamu?"

Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang