🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩
🍩🍩🍩🍩Happy Reading🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩Sumbangan Vote boleh?
#nyengirGue ngecek HP gue yang nauzubilah notifikasi-nya gak berenti-berenti bunyi, dan akhirnya gue silent. HP yang ternyata selama ini gue cari ada sama Pa-ger, selamat dah dokumen rahasia gue walaupun gak jadi dapet HP baru.
Gue cuman merhatiin mereka bertiga, Mami gue, Pa-ger sama Mbak Dewi dari samping sini. Setelah memutuskan untuk keluar dari ruang ICU karena gak mau menganggu kenyamanan pasien lain akibat obrolan yang menurut gue unfaedah itu, mereka bertiga malah nyuekin gue. Lah padahal gue baru aja nyandang status pasien sembuh loh, gak ada gitu perhatiannya? Mbak Dewi aja yang udah hampir setahun gak ketemu cuman meluk gue sekilas ama nanya kabar doang. Gak ada gitu perkataan
"Kamu habis ini kerumah ya Yu. Ada oleh-oleh buat kamu"
Atau kek begini...
"Kuliahnya gimana? Mbak denger kamu kecelakaan ya? Kok bisa?"
Nah kan kalo begitu lebih enak didenger.
Tapi menurut insting gue yang selalu bener tapi kebanyakan salahnya. Ini Pa-ger jadi sepupu ipar gue atau jadi suami temen gue?
Kemarin aja jalannya sama Mel, noh sekarang! Sama mbak Dewi. Kalau aja Pa-ger tahu gimana nyokapnya mbak Dewi. Gue pastiin, niat cuman deketin anaknya doang tanpa janji nikahin. Bubar sono!! Lo bakalan di tolak abizzz.
Belum juga minta konfirmasi atas dugaan gue tentang apa yang terjadi antara Mel dan Pa-ger, otak gue harus kerja ekstra lagi buat mikirin apa yang terjadi antara mbak Dewi dan Pa-ger. Oh iya lupa!!! Apa yang terjadi juga yah kalo Mas Hesa tau mbak Dewi ada disini? Dapet Bonus banyak gue!!!
"Nduk kamu mau diajak makan bareng loh sama nak dosen sama Mbak Dewi. Sana gih! Sekalian kangen-kangenan sama mbak mu"
"Cieeee yang kangen sama mbak. Sini mbak peluk"
Gue pura-pura gak mau awalnya, tapi akhirnya ya nubruk badan mbak Dewi juga. Secara gitu sepupu kesayangan ini, apalagi kalo gue dapet oleh-oleh. Beuhh tambah sayang gue.
"Udah deh pelukannya, udah bukan jaman teletubies ini. Yuk berangkat, mami mu ndak mau katanya"
"Umm keknya gak bisa dek mbak. Aku mau ketemu orang abis ini, jadi aku gak ikutan ya, mungkin lain kali deh"
"Yah kok gitu sih?"
"Loh kok marah? Jangan gitu sayang..."
"Eh malah nyanyi. Ya udah, kalo gitu mbak sama Pras pergi dulu. Dewi pamit dulu. Assalamualaikum"
"Waalaikum salam, hati-hati nduk"
Gue ngelirik Pa-ger dan sialnya ternyata dia lagi liat gue juga. Ini namanya tercyduk. Gue langsung alihin pandangan gue kearah lain, ya kali gue mau natap lama-lama. Dosa! Zinah mata kata pak ustad.
Setelah mereka berdua udah hilang dari pandangan gue, gue langsung pamitan sama Mami. Gue harus buru-buru ngasih tau info penting ini ama Mas Hesa. Terancam deh dia.. udah punya saingan lagi rupanya, dan buat Mel lo tenang aja. Gue bakalan selidikan sampe ke akar-akarnya tentang Pa-ger. Kalo emang bener Pa-ger sama Mbak dewi ada something, gue bakalan dengan senang hati ngejauhin lo dari rayuan gembelnya Pa-ger.
"Tok-tok..."
"Kayak pintu aja kamu. Ngapain kesini? Mas denger kamu udah pulang"
"Iya tadinya. Tapi pas mau pulang mami ngajakin liat si bocah dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...