Warninggg!!!!
Typon berhamburan bin bertebaranMonggo di vote
Happy Reading cuy😊
Gue udah seharian di kamar yang sepi nan sunyi ini. Setelah gue tau kalo yang gendong gue waktu pingsan kemarin itu Pa-ger, gue jadi pusing sendiri. Mau nelfon, HP aja gak tau dimana rimbanya. Untung mami waktu dateng gak marah-marah sama gue. Ya gak boleh marah dong. Aku kan lagi atit😖😖😖
Mami bilang dia yang ngabarin Pak Gerald semalam. Tapi mami baru bisa nengokin pas pagi ini. Soalnya Banyu katanya kebo gak bisa dibangunin semalam. Papi juga lagi gak dirumah, udah seminggu di Kalimantan urusin bisnisnya.
Sebenarnya sih gue harus kuliah pagi ini tapi karena perintah mami adalah mutlak gue jadi gak bisa kemana-mana. Kekamar mandi aja di perhatiin. Mana tatapan mami udah kek laser aja. Satu arah tapi lurus dan mematikan. Lebay Yu!
Gue ngakak pas tadi di kasih tau sama Mas Hesa bahwa ternyata dokter yang kena semprot Pa-ger itu dia. Kasian amat Mas, gimana rasanya? Jangan sakit hati entar bisa jatuh cinta. Sekarang jamannya boy×boy. Ishh naudzubillah ya..
Gue jadi inget perkataan bokapnya Mel. Bokapnya Mel waktu itu bilang gini
"Saya juga laki-laki. Tapi saya harus akui kalo kaum saya itu kebanyakan cuman dua macam. Kalau bukan brengsek ya homo"
Sorry to say yah, ini bukan gue yang ngomong loh. Bokapnya Mel yang ngomong. Jangan salahin gue, gue gak salah apa-apa!
"Kamu tahan diajar sama dosen kek gitu?"
Hahahhaaa tahan? Tahan dong. Gue kan perempuan bertubuh baja bertulang besi bergigi kawat tetapi hati hello kitty. Ditahan-tahanin aja. Katanya hidup itu biarin kek air yang mengalir, entar kalo kelelep itu derita lo.
"Ditahan-tahanin aja mas"
Mas Hesa geleng-gelengin kepala. Bisa gue coba tuh, entar kalo Pa-ger marahin gue lagi gue bakal geleng-gelengin kepala. Di tabok gak ya?
"Itu bocah gimana mas?"
"Sudah baikan. Kondisinya sudah stabil. Tinggal tunggu sadarnya aja"
"Syukur deh. Aku kaget banget kemarin, baru kali ini liat yang nyata kecelakaan kek gitu"
"Mas juga kaget liat kamu kemarin. Mas kira hantu rumah sakit. Eh pas dideketin anaknya ndoro papi toh"
"Iya anaknya ndoro papi yang paling cantik". Pede itu perlu guys, hidup lo bakalan susah kalo gak pernah munculin pede lo. Kek gue dong, walaupun respon yang gue terima dari Mas Hesa adalah reaksi pura-pura muntah. Gue tetep aja pede, karna apa? Karna pede itu perlu. Tapi ngomong-ngomong, mas Hesa sialan bener ya!
"Makan yang bener, sekolah yang bener, nabung yang bener supaya cepat kaya. Jadi gak morotin mas lagi"
"Ishh ngapain? Mas itu harus bagi rezeki loh. Aku kan cuman mau ngambil sebagian hak-ku, kan katanya semua rezki yang di kasih sama kita gak sepenuhnya milik kita. Ada hak-hak kaum duafa juga. Aku kan kaum duafa. Jadi wajar dong minta jatah. Gak boleh lo mas punya hobi ngumpulin harta, dosa itu!"
"Heleehh kamu kalo ngomong pinter banget. Gak ada ya kaum duafa yang punya motor. Yang bisa belanja ke Mall. Yang makan di restoran, yang suka hangout sama temen-temen. Gak ada itu!"
"Ada! Buktinya aku"
"Ngaco kamu"
Tangan kasar mas Hesa mendarat di wajah cantiku ini. Hmm bau betadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
Чиклит[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...