Happy Reading
Hari ini gue duduk bareng Andin. Masih inget Andin gak? Itu temen gue yang pake Jilbab besar sampe nutupin tangannya yang pernah di usir juga sama Pa-ger gegara telat doang.
Waktu udah nunjukin jam 8 lewat. Itu artinya Pa-ger udah telat satu jam dari jadwal yang seharusnya. Walaupun udah telat satu jam, tapi gak ada satupun mahasiswa yang bakal keluar dari kelas. Emang gitu kondisinya kalau belum ada penyampaian dari asdos-nya Pa-ger jangan harap kita bakalan berani keluar karena kemungkinan Pa-ger masuk kelas itu bisa jadi di menit-menit terakhir.
Dan sesuai dugaan, langkah kaki yang sangat di hafal oleh gue dan temen-temen gue menjadi jawaban dari penantian kita semua selama satu jam ini
"Selamat pagi"
"Pagi pak..."
Semuanya bergerak membuka tas dan mulai mengeluarkan buku-buku yang akan dibuthkan selama proses pembelajaran.
"Tidak perlu keluarkan buku kalian. Saya hanya sebentar saja, berhubung saya sibuk hari ini pembelajaran akan dilakukan di pertemuan berikutnya. Silahkan dipelajari materi yang sudah di bahas di 4 pertemuan yang lalu. Minggu depan kita kuis"
Semua siswa termasuk gue langsung mendesah kecewa, malas, atau apapun itu yang bentuknya tidak setuju. Memang katanya cuman empat pertemuan, tapi kalo kita buka catatan yang lalu-lalu, beuhh udah kek satu buku dah.
"Silahkan angkat tangan yang tidak setuju"
Kriikk...kriikkk..
Semua siswa kembali diam. Bahkan jarum jam yang ada di depan aja kedengaran.
"Baiklah saya rasa tidak ada. Jadi saya harap untuk kuis kali ini semua mendapat nilai minimal A"
What the??
Dia bilang apa? A? Minimal? Gila!!! Itu mah maksimal! Ada gitu nilai minimal A
"Saya beritahu bahwasanya, materi yang telah kita pelajari beberapa pertemuan ini adalah hal yang sederhana. Jadi saya targetkan nilai minimal itu A dan nilai maksimal itu A++. Selamat berjuang"
"Dan... Yuyun silahkan ikut saya"
Glekkk...
Gue nelen ludah tiba tiba sulit banget. Buat apa lagi gue dipanggil coba? Gue ada salah gitu? Ah masa! Perasaan gak ada deh. Etika? Sopan santun dan tetek bengeknya? Perasaan itu jam tiga sore deh. Jadi kayaknya gak mungkin.
Gue ngetuk pintu ruangan Pa-ger sebanyak tiga kali dan bimsalabim....pintu gak terbuka. Cuman suara yang bilang gini 'masuk'.
Gue bisa lihat didepan meja Pa-ger ada Sintia yang lagi sibuk dengan tumpukan kertas dan pulpen warna warni. Beuh serius amat, Pa-ger juga kek gitu sesekali menjawab pertanyaan dari Sintia.
Satu menit....
.
.
.Lima menit....
.
.
.Lima belas menit......
Gue dikacangin gitu? Ini gue yang mimpi di panggil atau Pa-ger yang mimpi manggil gue sih? Udah lima belas menit loh gue berdiri didekat meja yang isinya kertas semua yang kalau tebakan gue bener itu adalah tugas-tugas mahasiswa.
"Um...pak?"
"Duduk!"
Buseettt, baru buka mulut dikit udah kena semprot gue. Baru satu kata doang ini yang keluar dari mulut gue. Kek-nya Pa-ger lagi mode senggol bacok nih.
Mata gue lirik sana lirik sini. Dia nyuruh gue duduk sedangkan kursi semua udah ada yang tempatin. Jadi gue harus ngelantai gitu? Diruangan yang udah kek kulkas ini? Masok angen coy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...