Nomer 13. lunch

16.1K 1.4K 43
                                    

Hai!!!
Happy Reading yo temen-temen
Typo-ne okeh!!!

Gue gak ngerti dengan semua pembelajaran ini. Gue kira kita bakalan langsung praktekin gimana adab bersopan santun yang baik dan benar. Hufftt sumpah! Ini pelajaran yang paling berhasil buat virus ngantuk gue cepet keluar.

Kalo cuman di kasih buku yang naudzubillah tebelnya ini gak main-main habis itu diem-dieman, mending gue get out aja deh, perut udah keroncongan juga.

"Pak.."

"Hmm"

"Waktunya makan siang pak"

"Memang kamu sudah baca bukunya?"

"Memang bapak tadi suruh saya baca ya?"

"Terus buat apa saya kasih kamu buku kalau bukan buat dibaca Yuyun?"

"Saya Ayu pak"

"Mau-mau saya. Tidak perlu protes"

Lagi...

Pada diem-dieman lagi dah kite. Kasihan si Jojon yang udah kelaperan, tadi udah gue suruh deluan aja kerumah eh dianya keras kepala mau nungguin gue. Padahal gue udah kasih tau mami biar masak yang enak-enak soalnya Nannes-nya mami mau datang.

Pa-ger juga gak laper apa? Masih aja betah corat-coret kertas gak jelas. Pemborosan banget sih! Entar kalo pohon udah langka baru tau rasa!

"Pak.."

"Hmm.."

"Laper..."

"Sama..."

"Saya bacanya dirumah aja ya?"

"Saya suruh kamu disini"

"Tapi saya udah kelaperan pak belum shalat juga"

"Saya juga belum"

"Pak..saya ada yang nungguin sebenarnya. Gak enak juga kalau dia kelamaan nunggunya, saya udah janji sama dia untuk lunch bareng mami saya"

"Siapa? Pacar kamu?"

"Saya gak pacaran pak"

"Terus siapa?"

"Jojon"

"Jojon?"

"Jonathan Johannes pak"

"Oh yang ngaku-ngaku jadi mantu ibu kamu"

Ciahh masih aja ingat dia. Ehh ia sih, tentu dia inget dong dia kan pintar. Tapi gue juga masih ingat kok saat dimana dia nuduh Orang tua gue gak ngedidik gue dengan bener! Gue juga masih ingat waktu dia bilang gue gak pantas pake jilbab! Gue ingat semua itu!!!! Sebeeeeellll!!

"Iya pak"

"Kamu mau makan siang sama dia kan?"

"Iya pak"

"Saya ikut"

"Hah?"

Saat ini didalam mobil ada tiga orang. Kita semua sepakat pake mobilnya Pa-ger untuk Go kerumah gue. Jojon gue liat mukanya cemberut bibirnya udah kek bimoli alias bibir monyong lima senti. Pa-ger fokus mengemudi dan gue duduk aja adem ayem dibelakang.

Siang ini gak macet, alhamdulillah banget gak kek biasanya yang start dari Kampus jam 12 sampe dirumah jam 2. Gak asik banget kan?

"Ibu kamu masak apa Yun?"

"Umm gak tau pak"

"Semur ayam pak" jojon yang duduk disamping Pa-ger nyahut

"Oh ya?"

Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang