🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥
Happy Reading
🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥🏥
Warning!!!
Typo berhamburan bin bertebaran. Yang dapat bisa bawa pulang😂😂😂
😋
😋
😋
Gue gak tau harus ngelakuin apa saat ini. Baju gue udah basah kena darah dan otomatis ini bau amis, gue jadi pening nyiumnya. Mau ganti baju gue juga gak ada bawa ganti, boro-boro bawa ganti, tas kesayangan gue aja udah gak tahu dimana rimbanya. Mana di dalemnya ada HP sama KTP lagi.Gue yakin seratus persen mami pasti nyariin gue. Aduh maapkeun anak mu yang cantik ini yah mi udah gak ngabarin dari tadi siang.
Anak yang nyolong duit gue masih di kamar operasi saat ini. Gue gak nyangka kalo kejadiannya bakalan kek gini, gue yakin banget kalo anak itu cuman anak jalanan yang mungkin berhari-berhari udah gak makan. Sumpah gue nyesel banget udah ngejar dia, seharusnya gue gak ngelakui itu. Malang banget tuh anak, cuman uang yang jumlahnya bahkan gak cukup seratus rebu dia harus rela ditabrak abis itu malah dibedah.
Ayu gue tau kalo lo kere, lo kere boleh tapi pelit jangan. Dan sekarang apa deh jadinya?
Gue jadi takut sendiri ada di depan ruang operasi sendiri kek gini. Mana udah mau malem, gue sendirian di koridor rumah sakit dengan baju putih yang udah penuh demgan darah. Gak cuman baju, hampir semua pakaian yang gue pake dari celana sampe jilbab kena darah semua. Udah kek hantu beneran deh.
Nih ya, ibarat gue di kasi Job jadi hantu di sebuah film, gue bakalan takut sendiri liat diri gue. Padahal itu cuman kreativitas para make-over. Itu darahnya palingan cuman pewarna makanan doang. Lah gue? Huaaaaa darah beneran Mamiiii.
"Ih serem banget sih, hikss gue kan takut. Ya Allah selametin tu bocah. Supaya gue gak merasa bersalah lagi dan supaya kita berdua keluar dari nih rumah sakit. Atau kalau enggak pindah kekamar inap gitu."
Pandangan gue kabur karena air mata gue. Tadinya gue mau ngusap tapi pas ingat tangan gue bekas darah yah gak jadi.
Ini udah hampir setengah hari gue duduk disini. Gue gak mungkin ninggalin bocah malang itu sendirian di tengah kesakitan yang dia derita. Gue emang gak jahat, tapi gue juga gak baik.
"Ayunda?"
"Mas Hesa?"
"Astaga kamu kenapa?"
"Maaasss.. tolongin Ayu mas"
Alhamdulillah ya Allah, ada Mas Hesa yang ternyata dokter di sini. Seenggaknya gue udah merasa aman untuk saat ini.
"Kamu kenapa? Ko berdarah semua ini? Ayo ikut mas"
Mas Hesa nyuruh gue buat ikut dia yang entah mau kemana. Gue sendiri geleng-geleng nolak ajakan mas Hesa.
"Aku..sama bocah yang ditabrak tadi. Sekarang dia dioperasi, akubgak mungkin ninggalin dia mas. Kasian gak ada keluarganya"
"Ya udah. Tunggu disini, mas ambilin baju dulu buat kamu ganti"
Setelah itu mas Hesa udah pergi entah kemana buat ngambil baju. Jadi gue sendiri lagi, dan ketakutan lagi. Untung gak ada lagu lengsir wengi yang nemenin.
"Yuyun?"
Suara rendah tapi tetep aja bariton membuat gue lihat kedepan. Pa-ger, ngapain dia disini?
"Bapak...ngapain disini?"
"Astaga! Kamu baik-baik saja kan? Kamu kehilangan banyak darah. Ikut saya sekarang!"
"Eh..ehh pak, apaan sih. Jangan seret-seret dong!"
Buset gue sampe loncat plus lari kecil buat nyamain langkah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...