"Eem.. ha halo pak"
Mau gak mau demi kesopanan gue harus nyapa dosen gue. Se-enggaknya sekedar nyapa dari pada sama sekali enggak.
"Yoalah... bule meneh?(ya ampun bule lagi?) Iki sopo ndok? (Ini siapa nak?)"
"Dosennya Yuyun bu"
Demi apa? Pak dosen nyium tangan mami. Waahh pasti kesenangan tuh mami, sama yang jumpalitan kek Jojon aja di seneng apa lagi yang dingin dingin cool kek Pa-ger.
"Oh pintar ngomong jowo to le?"
"Sedikit bu, mama saya orang jawa"
"Oalah... ganteng tenan yo sampean le (tampan sekali ya kamu nak)"
Pa-ger yang dikatain ganteng sama mami cuman senyum tiga jari doang. Coba kalo Jojon yangdikatain kek gitu, udah sobek tuh bibir.
"Yu lo manggil gue kan tadi? Kok lo balik badan sih. Gue baru aja mau manggil lo balik, eh orangnya udah gak ada"
Aduh demi apa sih Mel, napa jyga lo bahas itu. Gue kan gak tau mesti jawab apa.
"Ah masa? Gue dari tadi ada disini . Gak liat lo juga"
"Masa sih? Gue denger nama gue dipanggil perasaan"
"Yeee emang nama Mel cuman lo doang banyak keleus"
"Masa sih gue salah, Pak Gerald juga denger tadi lo manggil gue. Malah dia yang ngasih tau gue kalo lo manggil gue. Iya kan pak?"
Glekk...
Demi apa? Napa mesti Pa-ger yang liat gue sih? Ini juga Pa-ger cuman ngangguk aja dan kek-nya gak niat malingin pandangan dia dari gue. Iya Pak saya tahu kalau saya tuh cantik. Tapi natapnya gak kek gitu juga kali. Grogi nih anaknya orang.
"Masa? Gue sama mami dengan Jojon udah dari tadi disini"
"Lah..yang bener yang mana nih?"
"Lo sama Pak Gerald salah ngira kali. Gue dari tadi ngobrol sama Jojon. Iya gak Jon?"
Gue harap jawaban Jojon sesuai dengan harapan gue.
"Iya pak, saya dari tadi sama Ayu. Lagi ngobrol sama calon mertua"
Semua mata mendelik kaget, kecuali Mami ama Jojon. Lah Mata Mel sama Pa-ger? Mata gue?
"Mak..maksudnya apa nih Yu?"
"Jangan percaya!!! Jojon lagi koslet aja otaknya. Ngomong dia udah ngelantur dari tadi...adaawww"
Kulit sama daging juga lemak di pinggang gue dipelintir sama tangan jahat mami. Sakit banget lagi.huufft
"Sembarangan ngatain Nannes. Ndak sopan!!"
Lahh Mami, iki piye-iki piye ini mah.. gue gak siap nerima diri gue yang berharga ini di gosipin dan di nistain Akibat mulut laknat Jojon yang ngucapin perkataan dia yang unfaedah gak tahu tempat.
"Emang bener ya bu? Yuyun sudah mau menikah?"
What?! Apa-apaan nih. Demi otaknya enstein yang udah di duplikat trus di simpan di kepalanya Pa-ger, dari sekian pertanyaan yang ada kenapa harus pertanyaan modelan kek gitu sih pak?
"Yo mami sembarang Ayu aja. Kalo udah siap yo mami juga gak bisa ngelarang. Mendingan nikah muda dari pada tekdung deluan kan?"
Ishh gue benci pembahasan yang kek gini. Gak ada yang lain apa? Kek nenek di pasar juga mulai sekarang harus belajar bahasa inggris buat ngadepin pasar bebas.
Atau gimana cara mengenali ciri ciri pelakor yang sekarang udah merajalela kek narkoba. Gak yang tua sama yang muda juga udah jadi sasarannya. Lah ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...