Happy reading
.
.
Gak sempet di edit. Mbak-nya kekenyangan abis buka puasa
😂😂😂😂😂😂😂😂
.
.
.
.
.Gue sekarang ada dibandara. Bukan, gue bukan mau pergi ketempat yang jauh. Gue cuman nungguin sosok cowok yang katanya datang hari ini, udah lama juga gak ketemu semenjak gue mulai kuliah.
Kita yang dari playgroup sampai SMA bareng harus terpisah waktu lanjutin studi yang lebih tinggi. Yang karena tingginya kadang ngebuat tensi gue naik melulu.
"Ayuuu!!!!"
"Sembeeeee". Akhirnya setelah lama menunggu orang yang gue tunggu muncul juga dari pintu kedatangan. Tapi gue sedikit heran, bawaannya dikit banget cuman tas ransel yang dia punggungnya doang. Gak ada koper atau apa gitu kan dia bepergian jauh.
"Sialan lo! Untung bukan di Sulawesi. Jadi gak ada yang tau artinya, lagian lo betah banget manggil gue gitu"
Gue ketawa aja liat muka sebelnya. Ya habis gimana ya, sembe itu sesuai buat dia. Kalo di suku gue, sembe itu sebutan buat orang yang dahinya lebar. Oh ya, inget ya! Gue bukan asli jawa, papi bukan orang jawa.
"Lah emang kenyataan kan? Gak usah marah deh, Cowok kok ngambekan. Koper lo belum lo ambil?"
"Gak bawa koper"
"What?"
"Males bawa koper. Buat apaan juga, gue disini cuman seminggu doang. Ngerepotin banget"
"Serah lo. Tapi ngomong-ngomong oleh-oleh buat gue mana ya? Kok hilalnya belum keliatan"
"Hehehhe"
Eh ditanya gitu dia malah nyengir ketawa gak jelas. Roman-romannya gak enak ini.
"Malah heheheh! Mana? Oleh-oleh gue?!"
"Gak kebawa Ayu sayang"
Beuh enak banget ngomong gitu, pake sayang dan dirangkul segala guenya, modus banget nih cowok.
"Gak usah pegang-pegang ya, modus lo. Pokoknya lo gak boleh nginep dirumah kalo lo gak bawain gue oleh-oleh! Titik!"
"Ngambekan lo. Tenang gue tetep bakalan kasih lo oleh-oleh kok. Hayuklah, kita jalan. Mana mobil lo?"
"Mobil apaan?! Noh motor gue. Lo yang nyetir"
"Lah gak keren amat sih, gue kira dijemput pake mobil eh kok malah ojol sih?"
"Sembarangan ojol! Ini motor kesayangan gue. Satu-satunya nih di dunia"
"Emang mobil lo mana? Disita?"
"Udah lumutan di garasi. Disita sama papi mami"
"Hahaha lo ketahuan ya nakalnya?"
"Halah lo kayak gak tau aja ceritanya. Udah cepetan sana ambil motornya, gue nunggu disini aja"
"Huh dasar Yunica kampret!"
♡Lecturer vs Me♡
Waktu gue sampai di cafe tempat dimana kita bakal rayain ultah pertemanan gue dan para gadis alay lainnya ternyata disana udah pada lengkap. Ada Mel yang lengkap dengan style syar'i-nya biru muda, si Rahma dengan gamis biru dengan corak pink yang bikin dia kelihatan lebih fresh, si Lia dengan kemeja biru muda juga hijab biru bercorak pink yang hampir sama dengan punya Rahma. Dan gue sendiri? Gak ngurus deh, yang penting dress code-nyakan ada biru mudanya.
Disana juga ada Ananta si anggota kepolisian. Kawan gue semasa SD sampai SMA yang gak gue sangka bisa sukses juga dia dengan cita-citanya. Padahal dulu waktu SMP nih disuruh baca puisi depan kelas aja dia udah gemeteran. Asli gue gak bohong dan gak ngelebih-lebihin, gemetar banget kek orang yang menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...