Setelah kemarin gue ngomong kalau Bude Lian udah nyiapin undangan Pa-ger langsung marah dan misuh-misuh sendiri. Mulutnya yang udah pedes tambah pedes karena gerutuannya sendiri.
Dia sampai marah-marah waktu nelpon papa-nya. Dia bilang kalau dia tidak pernah menyetujui perjodohan itu, sampai dia bawa-bawa nama Pakde sama Bude Lian.
Anehnya waktu dia marah-marah gue sampai keselek jagung, tapi dengan gentle-nya Pa-ger masih sempat bukain tutup botol air mineral yang tadi gue minum dimobil dan seyelah itu baru melanjutkan marah-marahnya.
Gimana gue gak baper coba? Gak apalah gimana endingnya dari perasaan gue sama Pa-ger ini. Tapi satu hal yang gue mau saat ini yaitu menikmati kebersamaan gue sama dosen cabe rawit gue ini. Karena gue gak bakal tau apa yang bakalan terjadi kedepannya, mungkin kalau jodoh kita bisa bersama taoi kalau gak? Udah pasti gak bakalan bersama kan?
Setelah mendengar Pa-ger bahwa dia gak pernah menyetujui perjodohannya sama Mbak Dewi bibir gue refleks melengkung senyum. Hati jadi agak lebih tenang, gak papa-kan gue egois untuk kali ini?
Gue juga berhak bahagia, gue sayang sama Mbak Dewi tapi gue juga gak rela kalau mbak Dewi nikah sama Pa-ger. Lagian kalau mbak Dewi emang cinta sama Pa-ger seharusnya dia semangat membahas perjodohan mereka, bukannya pergi bekerja dan selalu menyibukan diri dengan pekerjaannya. Karena kalau dilihat yang sangat semangat akan hal ini adalah Bude Lian, dia bahkan sudah menyiapkan desain undangan bahkan sebelum lamaran atau kepastian dari kedua pihak yang bakalan di jodohkan.
Dan..tentang pesta kembang api, gue gak tau harus berkata apa guys, percaya gak kalau pesta itu buatan pak Jo, si calonnya Mel. Pa-ger bilang Pak Jo itu orangnya gak sabaran, dia udah tiga kali lamar Mel dan dua kali memghadap bokapnya Mel tapi belum juga dapet jawaban pasti. Kasian kan? Jago si Mel bisa buat abangnya Jojon sampai segitunya.
Pa-ger bilang pesta kembang api ini memang dibuat khusus buat lamarannya Pak Jo yang ketiga, gue iri banget sama Mel, gimana gak? Satu jam setelah kita nyampe dipuncak kembang api udah dijejer sedemikian rupa di pagar pembatas dan dibakar secara bersamaan. Dan parahnya lagi warna warni dilangit yang paling buat gue tercengang, disana kembang apinya membentuk kalimat 'Mel, Marry Me?'
Parahkan? Parah bapernya! Gue aja sampe terharu banget, gimana Mel? Dan sesuai dugaan gue dia langsung nerima cincin pemberian Pak Jo.
Aduh...cocwiitt...adek baper bang. Hayati tidak bisa melihat yang terlalu romantis bang. Nanti Hayati bisa overdosis karena cinta mu...alay Yu!sadar woy..sadar!
Gue semalem juga dibeliin banyak bangen makanan ringan. Makmur hidup anakmu Mi, dibeliin jajanan sama Nak Dosen-mu mi. Gak cuman itu, pas pulang kita mmapir dulu ke mall. Dan tau gak? Aduhh pipi gue sampai keram gara-gara senyum mulu soalnya Pa-ger beliin gue sepatu dan itu samaan dengan punya dia. Jadi sepatu couple gitu deh. Akhir-akhir ini gue terlalu banyak makan Bafer dari Pa-ger deh.
"Kamu kenapa sih senyum-senyum mulu?"
"Gak papa, gak boleh ya senyum?" Ehm, disini gue masih senyum. Gila kan?
"Senang?"
"Heemm"
"Banget?"
"Yaps!"
"Syukur deh. Saya juga senang kalau kamu senang"
Aduh! Ini kah cinta? Oh inikah cinta? Cinta pada pandang..pandang keberapa ya? Gak gau lah, gak penting keberapa.
"Bapak udah makan siang?"
"Belum. Mama gak ada dirumah"
Ada yang aneh dari perkataannya Pa-ger.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...