Nomer 3. polkadot dan es dawet

25.6K 2.1K 62
                                    

Happy reading
Jejaknya bisa ditinggal gak?

Setelah kejadian dimana gue keceplosan manggil Pak Gerald di depan dia plus mama-nya, hidup gue jadi gak aman. Gue takut banget ketemu tu dosen.

Aunty Ren sih malah ketawa ampe keluarin air mata denger panggilan gue ke anaknya. Tapi anaknya?

Kemarin gue di nyinyirin ampe mampus bin modyar, Aunty Ren sih ngebelain gue. Tapi segala pembelaan yang diucapin sama Aunty Ren kaya lewat aja di telinganya Pa-ger.

Kalo gak inget malu nangis di tempat orang apalagi banyak yang liatin, gue udah nagis kejer kali. Sakit hati gue kepala berharga yang harus dijaga demi kehidupan gue dan otak gue yang kek trenggiling ini di toyor-toyor.

"Kamu ganti nama saya jadi Pager, maksud kamu apa? Pager itu maksudnya Pagar-kan?"

"Kamu sudah merasa pintar dengan otak kamu sama sekali tidak berguna itu?"

"Kamu motongin saya kambing sampai kamu berani ganti nama saya?"

"Kamu itu mahasiswa dan saya dosen, tapi kamu sepertinya sama sekali tidak menghargai saya sebagai dosen kamu. Sekarang silahkan keluar!"

Ish... takut gue asal inget kejadian kemarin. Dan gue harap tu dosen sibuk dan gak bakalan masuk dikelas untuk ni hari sampai 14 hari kedepan.

Seharusnya sih gue marah karena berhubung dia yang ngajakin gue ke tempat mamanya tapi dia juga yang ngusir gue dari sono. Tapi mengingat lima puluh persen alasan kenapa gue diusir yaitu karena kesalahan gue sendiri, marahnya gue pending.

Saat ini gue lagi nunggu seorang laki-laki yang entah gimana rupa dan bentuknya, gue gak tahu karena gue emang gak kenal. Bermodal screenshoot chat yag dikirimin ndoro mami dengan tu cowok yang katanya pake kemeja polkadot dan celana bahan, gue bisa nebak kalo dia.... Tua.

Tapi gue sih berharap kalo cowok berkemeja polkadot itu masih muda seperti di novel-novel picisan yang gue baca.

Mami gue tuh kelewat gaol, gue aja yang masih muda gini gak pernah tuh buka-buka situs kencan buta. Nah mami gue gak tau kenapa sejak pinter main android tuh malah daftarin nama gue di situs unfaedah itu.

Mami gue tuh punya ketakutan kalo gue ntar bakal lama nikah, bahkan sejak SMA dia sering banget ngasih gue wejangan tentang pernikahan. Ideal umur nikah itu berapa, cari suami tuh yang kek apa, sampe-sampe gue pernah disuruh pacaran aja.

Yang bener aja guys, gue sama sohib-sohib gue tuh udah buat perjanjian bicara diatas udara bahwa kita berempat gak ada yang boleh menyandang status pacaran selama SMA, tapi mami malah nyuruh gue buat pacaran. Bener gak sih?

Yah walaupun pacaran definisi menurut mami tuh gak boleh berduaan, jangan pegang-pegangan, interaksi secukupnya aja, yah pokoknya gak boleh kelewat batas. Positif sih, tapi yang namanya pacaran mah tetep aja. Di mata gue negatif.

"Siang, kamu yang namanya Ayunda Yunica?"

Glekk....
Yang namanya harapan ya cuman harapan aja guys, sebesar lapangan bola pun harapan lo kalo ya g diatas gak mau ngasih. Say goodbye aja.

Dan kali ini harapan gue gak di kasih, cowok kemeja polkadot itu sama seperti penggambaran gue yang pertama, tua!

Udah gak pantas nyandang sebutan cowok, cocoknya pakde, paman, om atau sederajatnya.

Ini yang bener aja sih mami jodohin gue dengan orang seumuran dia, masa menantu ama mertua sebaya. Gila dunia!

"Maaf, om siapa ya?" Gue normalin muka terkejut gue. Walaupun bulu-bulu gue udah merinding disko pengen kabur dari ni tempat.

Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang