Hepi riding aja deh.
Kita capcuss!!
.
.
.
..
.
.Hari ini jamnya Pa-ger. Kuis bakalan dimulai, gue udah belajar baik-baik semalem. Seengaknya kalau gue dapet nilai B gak bakalan berurusan sama dia. Gak muasin emang, tapi cukup aman kok buat gue.
Gue lirik ke sudut kiri kelas, Jojon lagi komat-kamit baca mantra. Tumben tuh anak belajar, udah sadar rupanya.
Setelah jum'at kemarin ketemu sama Pa-ger dan berakhir dengan belum selesainya permasalahan ini. Gue bertekat bakal belajar dengan baik dan gue usahain sopan-sopan ke orang supaya kelas etika gue cepet berakhir. Orang kalau mau move on itu cuman satu yang dibutuhin sebagai langkah awal. Jangan sering-sering ketemu, bukannya move on ntar malah cinta lagi kalau keseringan ketemu.
Gue kembali nengok kebelakang tempat dimana Jojon lagi sibuk belajar. Baru sedetik gue liat dia dengan spontan gue berlaga kek orang muntah. Dia malah cuma ketawa dan ngulangin kedipan matanya. Kedip mata satu ala jojon berpotensi memualkan kondisi, gak lama gue jotos juga satu matanya biar jadi pendekar mata satu. Jadi laki kok genit amat sih.
Kelas yang tadinya rame dengan komat-kamit hafalan khas anak kuliahan, Kosa kata bahasa inggris yang seringkali membuat lidah keseleo itu akhirnya mereda seiring dengan kedatangan sang dosen.
Mata elangnya itu menelusuri setiap orang yang sudah ada dikelas, salah satu kebiasaan Pa-ger saat diawal pembelajaran sampai akhirnya tatapan gue dan dia ketemu. Duh gusti kuatin hati dedek! Cukup lama sampai akhirnya gue baru sadar kalau selama Pa-ger natap gue selama itu juga gue nahan nafas.
"Silahkan rapikan buku kalian dan simpan ditempat yang tidak bisa kalian jangkau selama kuis nanti. Yang punya pelampung, silahkan dilepas karena kita disini tidak sedang kebanjiran"
Ultimatumnya of course and always dipatuhi oleh semua orang yang ada didalam kelas. Bergerak cepat menyingkirkan buku dan duduk dengan rapi tapi mulut mereka masih aja komat-kamit entah merapalkan mantra apa.
Pa-ger mulai jalan membagikan kertas-kertas soal. Saat soal udah ada dimeja gue, gue baca lamat-lamat dan... ini gak salahkan? Gue gak percaya cuman satu nomor aja, Pa-ger selipin dimana nih soal yang lain. Udah gue bolak balik dan putar kanan-kiri tetep aja gak ada soal yang lain. Tumbenan cuman satu nomor, gue jadi curiga...
"Waktu kalian lima menit dari sekarang"
Kamvret bedevah dah...lima menit doang? Aje gile..
Selama waktu lima menit itu gue coba berfikir keras sekeras berlian. Dimenit kedua gue masih blank. Belum ada tanda-tanda hilal yang bakalan muncul buat jadi bahan sebagai jawaban gue.
Ini bukannya keterlaluan ya? Gue belajar sampai setengah hidup, nelan mentah-mentah pelajaran yang beda ditulis, beda dibaca, beda diucapkan, dan banyak artinya setebel ini tapi soal yang muncul cuman satu?
Satu nomor ini itu kayak tenggelem di otak gue. Udah ketindis paling dasar dan gak bisa dicari, gue kek lagi nyari jarum ditumpukan jerami. Tega ya nih dosen ngasih soal kek gini. Emang satu nomor, tetapi... wuahh gue angkat kaki dah, ini mah bukan materi yang gue hapalin semalem. Soal ini lebih ke logika, dan sayangnya otak gue gak nyimpen logika.
"Satu menit terakhir"
Wuaaaa mamake tolongin...
Dengan berat hati gue serahin kertas gue yang terisi cuman dua baris kalimat yang gak tau deh ada nyambung atau gak di soalnya. Sialnya Pa-ger yang turun tangan kumpulin hasil kerjaannya kita-kita dan habis itu dibaca langsung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...