😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎
Typo bertebaran
Belum di edit guys
Tapi
Happy Reading ajalahGelisah banget. Sumpah!!! Gue emang selamet kemarin, tapi hari ini? Gue mesti kasih tanda tanya besar yang besarnya sampe menghalangi pandangan gue.
Mami kemarin jemput gue di Kost-an, gak tau kenapa tiba-tiba aja gitu. Padahal kan besoknya gue harus kuliah, untung aja lagi gak ada tugas jadi gue sih fine-fine aja di bawa pulang.
Tapi ternyata setelah gue selidikin apa alasan gue di bawa pulang...Pa-ger ada DIRUMAH GUE!!!!
Catet baik-baik nih! Orang yang tadi setengah mati gue hindarin sampe gue kabur lagi pake angkot ternyata malah ngelapor sama orang di rumah. Emang ya tu dosen tukang lapor!
Pantas aja muka mami udah kek muka dia. Dingin cool cold gitu. Kalau tau ternyata alasan mami nyuruh gue pulang tuh karena dia! Gue kan gak bakalan dengan mudahnya nurutin mami. Seenggaknya gue di bawa pulang secara paksa gitu, bukan secara pasrah. Ini sih namanya kalah telak!
Dan apa yang lebih nyebelin? Mami malah ngomelin gue didepan dia yang ketika gue liat malah ngelemparin senyum yang kek... kek ngeremehin gitu! Gue bisa apa coba? Dua orang yang kedudukannya lebih tinggi dari gue lagi bekerja sama. Huh! Andai aja papi udah pulang dia pasti bakalan dukung gue. Banyu? Gak bisa diharapin kalo dia.
"Pokoknya mulai sekarang kamu di ajarin sama nak dosen untuk tata krama! Bisa-bisanya kamu narik kerah bajunya Nak dosen! Ora' elok nduk!(tidak baik nak!)"
"Apa?!. Mi, jadwal Ayu tuh padat. Gak bisa gitu dong"
"Kamu mau nak dosen yang ajarin atau eyang mami yang ngajarin?"
Gledeekk... Jeduaarr...
Telinga gue jadi sensitif saat denger nama Eyang Mami disebut-sebut. Ih denger namanya aja gue udah merinding disko apa lagi diajarin langsung. Disko beneran deh gue.
"Mami, kan mami tau kalau eyang mami kan lagi gak fit kondisinya. Masa mau ngajarin Ayu. Entar capek lagi"
"Siapa bilang? Mami barusan VC eyang dan dia bilang boleh-boleh aja tuh. Malahan kamu di suruh pindah kesana aja sekalian sama kuliah kmau juga"
"What? Mami gak setujuin kan?"
Gila aja gue hidup di lingkungan Eyang, cita-cita gue tuh jadi holang kaya bukan jadi holang kelaton.
Bisa-bisa jadi mahluk kemayu gue kalo terkontaminasi ajarannya Eyang. Secara gitu dalem rumah aja masih pake kebaya. Kebayang gak gerahnya?
"Itu sih tergantung jawaban kamu aja. Kalo kamu setuju diajarin sama nak dosen yo bagus, di ajari sama eyang juga bagus. Dua-duanya bagus kok. Nak dosen sama eyang mu juga sudah menyanggupi"
Iya mereka berdua sanggup. Gue-nya yang gak sanggup!
"Mi... gak usah pake diajarin segala sama..."
Ekhm... gue ngode mami, maksudnya supaya dia ngerti apa yang gue maksud
"Ayu janji deh bakal rubah sifat Ayu. Gak usah pake tenaga pengajar ya mi?"
Sayang banget karena mami tanpa tunggu waktu lagi langsung menolak permintaan gue.
"No No No" mami memainkan jari telunjuknya kekanan dan kekiri tepat didepan wajahnya. Dan saat iru gue tau kalau keputusan mami udah bulat seperti bola pingpong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...