Baekhyun terdiam di apartemen dengan segudang pikiran yang hinggap di kepalanya. Kenapa ia merasa tidak enak usai mendengar Sohyun mengatakan bahwa Taehyung akan datang ke Toronto dan mengajak Sohyun bertemu.
"Kenapa pria itu selalu ada di manapun Sohyun berada?" gumam Baekhyun. Ia sendiri tidak sadar bahwa ia juga sama seperti Taehyung.
Sedang larut dalam lamunannya, tiba-tiba terdengar handphone pria itu bergetar.
"Halo?"
"Yak! Baekhyun! Kau ini gila atau bagaimana?! Sekarang kau di Canada, hah?!" seru Chanyeol dari seberang sana. Baekhyun menghela nafas. Sekarang bagaimana pria tinggi itu tahu jika dirinya sedang berada di Toronto?
"Dari mana kau tahu? Apakah Manajer Yoo memberitahumu dan teman-teman yang lain?" tanya Baekhyun.
"Asal kau tahu, Tuan Byun, kau itu susah sekali dihubungi! Kau pasti masih sering mengaktifkan mode silent di handphone-mu itu. Sudah berapa banyak telepon yang sudah tidak kau angkat?!" kata Chanyeol masih terdengar kesal dan sama sekali tidak menanggapi apa yang Baekhyun tanyakan.
"Maaf, aku sibuk."
"Sibuk memperhatikan Sohyun, huh? Seberapa hebat pertengkaran kalian sampai-sampai kau harus menyusulnya ke sana untuk minta maaf?!"
"Hei, kau ini kenapa marah-marah seperti itu?" terdengar suara Lay di sana, dan beberapa suara pria lainnya yang sangat tidak asing di telinga Baekhyun.
"Hei, Baek! Akhirnya kau bisa dihubungi juga!" seru Lay terdengar senang dibalik telepon itu. Baekhyun rasa kali ini Chanyeol mengaktifkan mode loudspeaker.
"Maafkan aku tidak memberi kalian kabar," ujar Baekhyun.
"Baek! Bagaimana kalau kita video call sekarang? Aku ingin lihat bagaimana keadaanmu sekarang," kata Sehun terdengar di sana. Baekhyun pun mematikan teleponnya dan langsung menyambungkan dengan video call. Tak lama, muncul wajah keempat sahabatnya di layar handphone.
"Wah! Kau sedikit berisi ya sekarang!" seru Kyungsoo ketika melihat Baekhyun.
"Kami hampir saja menyusulmu ke London jika Lay tidak memberitahu kami kau sedang di Toronto," kata Sehun.
"Lay?" tanya Baekhyun heran. Bagaimana Lay tahu dirinya sedang berada di Canada?
"Aku menghubungi Sohyun dan menanyakan kabarmu," jawab Lay yang membuat pria berambut blonde itu terkejut.
"Bagaimana kau bisa mendapatkan nomor handphone Sohyun?!"
Sontak keempat temannya tertawa ketika mendengar pertanyaan Baekhyun.
"Wah, aku tidak menyangka seorang Baekhyun tidak tahu nomor gadis yang disukainya!" goda Chanyeol yang diikuti tawa Sehun dan Kyungsoo.
"Bagaimana bisa kau kalah dengan Lay yang lebih dulu mendapatkan nomor telepon gadis itu?" ujar Sehun.
Baekhyun berusaha setengah mati menyembunyikan wajah kesalnya karena ia merasa kalah dengan Lay yang notabene tidak dekat dengan Sohyun, tapi bisa mendapatkan kontak dari gadis itu.
"Berikan padaku nomor Sohyun!" kata Baekhyun.
"Baiklah. Akan aku berikan. Syukurlah keadaanmu baik-baik saja di sana. Kulihat apartemenmu sungguh menarik," ujar Lay yang mengobservasi background handphone-nya, memperhatikan kamar Baekhyun yang terlihat rapi di belakang tubuh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silence Love ✔️
RomanceIa hanyalah sosok rapuh yang berusaha menjadi orang paling dingin dan menyebalkan di dunia. Menyembunyikan dirinya di kota London dengan nuansa kuning musim gugur. Ia mengenalkanku apa arti kesendirian dan kesedihan yang menderanya sekian lama karen...