10 : TRAKTIRAN ZONE

1.3K 158 31
                                    

PC NIALL-SELENA

[5.15 PM]

Niall : Sele

Selena : Apa?

Niall : Tadi katanya ngajak makan?

Selena : Kapan?

Niall : Tadi di grup

Selena : Mksd w mo kapan? -_-

Niall : OH HAHAHA
Niall : Sekarang juga gapapa

Selena : Jmpt y

Niall : Siap
Niall : Aku ajak Barbara ya?

'Lahh kan gue maunya berduaan :') Ga peka.'
-Selena

Selena : Y

read.

'Xianjing diread.'
-Selena.

Karena kesal, Selena melemparkan handphone nya asal. Kemudian dia berdiri di depan cermin. Ia mulai membuat pose-pose konyol.

"Kalo tipe lo yang tirus, langsing kek Barbara, gue mundur Yel." katanya sambil terus membuat pose konyol di cermin.
"Ini pipi kapan tirus yak? Tirus dong biar Niall suka." Selena menepuk dan mencubit-cubit pipinya.

"Ngapain harus tirus kalo tembem aja bisa bikin aku jatuh cinta, ahaaahayyyyyyyy!"

"NIALL?! SEJAK KAPAN KAMU DISINI?" teriak Selena panik saat merasakan tangan Niall mencubit pipinya.

"Sejak aku nge-chat kamu, hahahaha. Eh btw, cieee aku-kamuan." goda Niall.

"Dih apaan sih."

"Cieee yang takut kesaing sama Barbara, wkwkwk."

Selena hanya diam dan menyembunyikan wajahnya yang semerah tomat.

"Ga takut sama Hailee?"

"Takut juga lah." reflek, Selena yang menyadari kebodohannya membekap mulutnya dengan tangan.

'Aduh mampus ketauan. Mau ditaruh mana muka w? Dia kan taunya selama ini gue suka sama Justin.'
-Selena.

"HAHAHAHAHA~" Niall tertawa terbahak-bahak.

"Ihhh lo ya, awas aja lo. Masuk kamar cewe sembarangan, ga pernah diajarin sopan santun kali ya. Ihhh---" Selena memukul-mukul tubuh Niall, Niall masih tertawa.

"Ahahaha-- Ampun Sel ampun, aku emang sengaja tadi." kata Niall masih dengan tawanya.

"Ihhh-----" Selena memukul dan mencubit Niall tanpa ampun. Sesekalli, ia mengelitiki Niall sehingga tawa Niall makin keras terdengar. Niall yang tak kuat menumpu berat badannya terjatuh ke ranjang Selena. Selena yang masih terus mengelitiki Niall ikut terjatuh dan menindih badannya.

"SEL KATA TANTE DIA ADA KEPERLUAN MENDADAK JADI GUE DISURUH--" Barbara yang tiba-tiba datang melihat Selena sedang berada diatas Niall.

"Selena? Niall? Kalian ngapain?" kata Barbara. Niall yang sadar langsung menyingkirkan tubuh Selena.

"Anu Barbs---" belum sempat menjelaskan, Barbara sudah pergi meninggalkan Niall.

"Eh Barbs!" Niall panik lalu mengejar Barbara.

'Strong Sel, Niall bukan cuma punya lo tapi punya sepupu lo juga.'
-Selena.

"Barbs denger dulu, gue ga ngapa-ngapain sama Sele." kata Niall, namun Barbara tak menghiraukannya. Ia tetap berjalan meninggalkan Niall.

Contekan Zone (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang