Sebelumnya aku mau mengucapkan terimakasih untuk vote dan komentar yang sudah kalian berikan pada part sebelumnya. Terimakasih juga karena sudah menyempatkan waktu untuk membaca the Crown. Maaf karena mungkin ada komentarnya yang nggak sempet aku bales. I love you all. 😍😍😍❤❤❤
***
They do not love that do not show their love.
The course of true love never did run smooth.
Love is a familiar.
Love is a devil.
There is no evil angel but Love.Love don't cost a thing, except a lot of tears, a broken heart, and wasted years...
***
Melihat puluhan wartawan yang menyerbunya dengan berbagai pertanyaan, membuat Olivia memilih untuk kembali masuk ke dalam mobil.
Edward juga tidak kalah terkejutnya dengan Olivia setelah mendengar berbagai pertanyaan dari para kerumunan wartawan itu.
Puluhan lampu blitz kamera menyilaukan mata mereka. Membuat Ed dan Olivia menyipitkan mata serentak. Para wartawan itu tak henti hentinya mendokumentasikan Edward dan Olivia yang terperangkap di dalam mobil.
"Apakah kau bisa menjelaskan semua ini Yohanest ?"
"Apa maksud dari pertanyaan mereka tadi??" Olivia berusaha untuk meminta penjelasan.
"Aku juga tidak tahu dengan maksud pertanyaan mereka" Edward mengernyitkan dahi seperti kebingungan kehabisan kata-kata. Ia tampak terpana setelah melihat layar ponsel canggih yang ada digenggamannya.
"Bukankah tadi kau mengatakan kalau aku masih mempunyai waktu untuk membatalkan semuanya?" Olivia menyipitkan matanya menatap Edward meminta sebuah penjelasan.
Edward menarik nafas panjang dan membuangnya kasar.
"Sepertinya semua sudah terlambat"
Pria dalam balutan serba hitam itu, memberikan ponselnya kepada Olivia.Olivia langsung menutup mulut ketika membaca berita yang ada pada layar ponsel Edward. Itu adalah akun resmi kerajaan.
Siang ini istana telah mengumumkan rencana pertunangan prince Edward, dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit terbesar di London. Berita bahagia ini sangat mengejutkan masyarakat, karena sebelumnya tidak pernah terdengar wacana mengenai pertunangan itu.
Dalam pengumuman itu pihak istana menyebutkan dokter itu bernama Lady Olivia Anderson stuart Chester. Anak dari Earl of Chester Robert Anderson Stuart dan Countess of Chester Meggy Stuart. Rencananya acara pertunangan tersebut akan digelar dua minggu lagi.
Ini adalah berita yang paling membahagiakan bagi istana, setelah sekian lama mereka mengharapkan prince Edaward menikah. Mengingat pria itu adalah pewaris tahta nomor satu di Britania.
Masyarakat tidak sabar menunggu perhelatan akbar tersebut. Mereka juga sangat menantikan generasi baru dari pewaris tahta monarki dari Britania .
Pihak istana menyebutkan kalau pangeran Edward telah menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik itu beberapa bulan belakang ini.
Istana menunjukkan bukti beberapa foto kebersamaan mereka.
Dengan adanya berita ini, maka mematahkan semua berita tentang hubungan spesial Pangeran Edward dengan model cantik, Camila Amadora Maldini. Pihak istana mengatakan kalau pangeran Edward dan model itu tidak memiliki hubungan spesial Apapun. Mereka hanya berteman biasa.
Mata Olivia terbelalak saat menatap beberapa foto dirinya dan pangeran Edward. Mulai dari foto saat ia pertama kali bertemu dengan Edward, foto saat di Yorkshire, foto saat di taman istana sampai foto saat ia berada di London Eye tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown
RomanceCERITA INI MURNI HASIL IMAJINASI PENULIS. SAY NO TO PLAGIAT!!! Olivia Anderson Stuart , 24 th Ia sering di panggil Lady Olivia Cheester. Terlahir sebagai anak tunggal dari pasangan bangsawan dan pengusaha Inggris Earl of Cheester Robert...