King Antony William kembali dibuat murka mendengar skandal yang lagi- lagi diciptakan oleh putranya.
Sepertinya Edward tidak pernah bosan mencoreng wajahnya di depan rakyat.
Laki laki dengan rambut yang mulai memutih itu duduk di ruangan kerjanya dengan raut muka masam dan tangan bergetar karena menahan amarah.
"Tenanglah anthony, aku tidak mau serangan jantungmu kambuh lagi karena hal ini." Quenn katy berusaha menenangkan suaminya itu.
"Anak itu,, apa tidak ada hal yang lebih bermakna lagi yang bisa ia kerjakan selain membuat skandal." King anthony semakin meradang melihat sikap putra mahkotanya.
Ruangan yang di dominasi warna gold itu selalu menjadi saksi bisu terhadap semua kemarahan sang raja terhadap Prince Edward mengenai skandal-skandal yang sering dibuat pangeran Edward.
Queen Katy mendesah panjang.
Ia sendiri juga sangat kecewa dengan sikap yang diperlihatkan Edward akhir -akhir ini. Pada dasarnya Edward anak yang baik dan penuh tannggung jawab.
"Dulu... Anak itu tidak seperti ini. Tapi, semenjak diisukan memiliki hubungan dengan model bernama Camila Maldini itu, aku seperti tidak bisa mengenalinya lagi.. "
"ya sepertinya perempuan itulah yang membawa perubahan besar pada sikap anak kita." Queen katy menatap kosong ke arah lantai berkarpet tebal yang melapisi ruangan itu.
"Kita harus segera memisahkan mereka, Edward adalah pewaris tahta. Banyak tanggung jawab yang ada di pundaknya. Harus wanita yang baik dan cerdaslah yang bisa mendampinginya." King Anthony menghirup udara sebanyak - banyaknya, untuk mengisi rongga dadanya.
"Kau benar Anthony, aku dengar wanita yang bernama Camila itu telah memiliki seorang anak tanpa pernikahan. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana kecewa nya rakyat, jika Edward tetap menikahi nya," ujar Queen Katy melakukan hal yang sama seperti King Anthony.
"Aku harap anak itu masih dapat berpikir normal, sehingga ia tidak bertindak di luar batas. Aku takut seandainya ia nekad menikahi wanita itu." King Anthony kembali mendesah panjang sambil memijit pelipisnya.
"Cinta benar - benar telah membutakan mata hati putra kita. Ia tidak bisa lagi membedakan antara kotoran dan batu mulia."
"Bisakah kau berbicara dengan wanita yang bernama Camila itu??, Mintalah ia untuk menjauhi Edward, kalau perlu tawarkan ia sejumlah materi dan uang untuk menopang kehidupannya." Sebuah ide tiba - tiba terlintas di kepala pria bermata biru terang itu.
"Ya... Baiklah, aku akan mencoba untuk berbicara dengan wanita itu."
***
Pangeran Edward menatap istana megah yang ada di depanya melalui bangku penumpang, mobil yang ia tumpangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown
RomanceCERITA INI MURNI HASIL IMAJINASI PENULIS. SAY NO TO PLAGIAT!!! Olivia Anderson Stuart , 24 th Ia sering di panggil Lady Olivia Cheester. Terlahir sebagai anak tunggal dari pasangan bangsawan dan pengusaha Inggris Earl of Cheester Robert...