Mungkin caraku mencintaimu terlalu menyakitkan.
Menyakiti dirimu, menyakiti diriku dan menyakiti dia.
Tapi semua ini aku lakukan demi satu kata "cinta ".
Cinta adalah keberanian. Dan butuh keberanian untuk mencintai.
Terkadang kita harus berani merasakan sakit ketika mencintai dengan sepenuh raga..
Semuanya adalah karena mu...
Cinta...***
Edward meremas surat kabar yang ada di tangannya. Lagi-lagi ia harus membaca berita miring tentang kekasihnya.
Camila Amadora Maldini. Top supermodel dunia yang disebut-sebut sebagai kekasih pangeran Edward, kembali membuat masalah. Kali ini ia tengah tertangkap kamera sedang menampar seorang gadis muda yang juga menjadi model di sebuah pagelaran busana, NYFW.
Beberapa orang saksi di tempat kejadian, menyebutkan bahwa penyebab kejadian itu hanya karena hal sepele. Gadis yang merasa bersalah akibat tindakan cerobohnya itu, awalnya hanya ingin meminta maaf kepada camila. Namun, bukannya kata maaf yang didapatkan, Ia malah harus menerima perlakuan kasar dari Camila.
Banyak masyarakat yang mengecam tindakan arogan Camila tersebut. Hal itu sungguh tidak pantas ia lakukan. Apa lagi kalau hubungannya dan Edward lebih serius nantinya.
Bahkan sebagian masyarakat Britania berharap, hubungan itu segera berakhir. Menurut hasil survei dari London News, 90 % masyarakat menolak Camila menjadi Ratu mereka. Dengan sikap arogansinya Camila di nilai, tidak pantas menjadi Ratu dimasa mendatang. Selain mempermasalahkan karakter Camila, masyarakat juga mempermasalahkan masa lalu Camila, yang mempunyai anak tanpa pernikahan. Hal itu semakin menambah daftar image buruk masyarakat akan dirinya. Bahkan saat ini camila dinobatkan sebagai selebritis dengan haters terbanyak di akun media sosial Britania.
Meskipun istana maupun Prince Edward tidak pernah mengklarifikasi hubungan mereka, tapi bukti-bukti yang beredar membuat masyarakat percaya kalau Camila adalah kekasih pria yang akan menjadi raja berikutnya di Britania itu.
Banyak komentar miring dari pengguna instagram yang ......
Edward langsung melempar surat kabar yang ada di genggamannya ke dalam tong sampah. Ia tidak sanggup lagi untuk meneruskan membacanya. Sepertinya para jurnalis itu tidak pernah bosan, menulis berita tentang kehidupan pribadinya.
Hubungan Edward dengan Camila memang berdampak sangat besar terhadap kehidupan sosial gadis itu.
Hujatan demi hujatan harus diterima Camila. Edward ingin semua ini berakhir. Ia tidak mau menyakiti gadis itu lebih lama lagi. Tapi Edward tidak tahu bagaimana cara melindungi Camila.
Edward menatap hamparan taman melalui jendela kaca kamar, tempat ia berdiri sekarang . Pikirannya semakin kacau. Beberapa hari yang lalu ia sengaja pergi ke Yorkshire untuk menenangkan pikiran. Namun, pertemuan tidak sengaja dengan Olivia semakin mengacaukan hari-hari Edward.
Pernikahan dengan Olivia?
Sebuah ide gila tiba-tiba saja terlintas di benaknya. Edward rasa ini adalah hal terbaik yang bisa ia lakukan untuk melindungi Camila.
Ia akan menerima perjodohan itu.
Ya..Ed akan menerima perjodohan itu.Setidaknya dengan ia menikahi Olivia, masyarakat tidak akan mempergunjingkan Camila lagi. Dengan menikahi Olivia, masyarakat tidak akan menyudutkan wanitanya lagi. Dengan menikahi Olivia akan mengubur semua dugaan masyarakat akan hubungannya dengam Camila.
Saat ini satu-satunya cara melindungi Camila adalah dengan menikahi Olivia. Ia akan menjadikan gadis itu sebagai tumbal untuk melindungi Camilanya.
Edward sangat yakin dengan menikahi Olivia, cepat atau lambat masyarakat pasti akan melupakan Camila. Orang-orang hanya akan mengingat Camila sebagai wanita yang di gosipkan menjadi kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown
RomanceCERITA INI MURNI HASIL IMAJINASI PENULIS. SAY NO TO PLAGIAT!!! Olivia Anderson Stuart , 24 th Ia sering di panggil Lady Olivia Cheester. Terlahir sebagai anak tunggal dari pasangan bangsawan dan pengusaha Inggris Earl of Cheester Robert...