prolog

32.9K 906 8
                                    

Kring... Kring.... ( bunyi suara alarm di sebuah kamar gadis remaja)

" Ren bagun, udah siang masih molor aja mau sekolah nggak sih?! kalau nggak Mami cabut semua fasilitas kamu!" ucap mami gue tersayang.

"Iya mi 5 menit lagi" ucap gue.

"Heh.. Kamu nggak bangun juga Mami siram pakek air comberan depan rumah, mau?" kata mami gue

"Iya iya ini Rena udah bangun" ucap gue dengan separuh nyawa.

"Yaudah sana mandi, habis itu sarapan" kata mami

"Iya.. "

"Masih belum bangun mi? "Tanya Vino didepan pintu kamar Rena.

"Belum, bangunin kamu sana, mami udah capek bangunin Rena yang selalu bilang iya, tapi nggak bangun-bangun "

"Serahin aja ke Vino mi"ucap Vino lalu masuk kedalam kamar Rena.

"RENA, ADEK GUE YANG CANTIK, BANGUN WOI JAM BERAPA INI? MOLOR MULU KERJAAN LO"teriak Vino.

"BRISIK LO, KELUAR LO SEKARANG JUGA DARI KAMAR GUE! "marah Rena dan Vino hanya bisa menutup kedua kupingnya.

"Nanti kalau gue keluar lo balik molor lagi nggak?"

"GK, keluar lo SEKARANG! "Ucap Rena gregetan.

"Ya"

Setelah Vino keluar dari kamar Rena, Rena bergegas mandi untuk berangkat ke sekolah. Setelah selesai dengan ritual mandinya Rena pun langsung pergi untuk mengisi perutnya, yaitu dengan sarapan pagi.

"Good morning semua" ucap Rena lalu mencium pipi papi dan maminya

"Gue? "Tanya Vino.

"GK! "jawab Rena tegas.

"Kenapa? "

"Kenapa lo bilang? Siapa suruh tadi ngganggu gue"

"Tapi, kan gue disuruh mami"

"Kapan? Mami nggak minta kamu untuk bagunin Rena, tapi kamu mau sendiri, enak aja salahin mami"protes Reni(mami Rena dan Vino)

"Udah-udah, Rena maafin abangnya ya, ayo makan keburu telat semuanya"ucap Fito(papi Rena dan Vino) menengahi

Skip.

"Mih,Pih Rena berangkat sekolah dulu ya, Assalamualaikum." kata gue sambil nyium tangan bokap dan nyokap gue, terus di susul sama abang gue

"Vino juga berangkat dulu ya mih pih, assalamualaikum " kata Vino.

Setelah itu gue masuk ke mobil sport kesayangan gue.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya sampai juga gue di sekolah orang tua gue sendiri. Walaupun gue sekolah di sekolahan bokap gue sendiri tapi gue nggak ngasih tau identitas gue, jadi nggak ada yang tau kalau gue anak dari keluarga Thomas.

"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-
Ini cerita gue yang pertama tolong vote dan komen# makasih.

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang