11

11.4K 350 18
                                    

Rena, pun turun dari mobilnya dan pergi ke mobil Sella dan Bella yang berada di belakangnya.

"Mati, guee, gue nabrak!!! "Ucap Rena heboh plus panik.

"Nabrak apaan, orang? "Tanya Sella yang juga heboh.

"Bukan tolol gue nabrak mobil orang"ucap Rena geram.

"Mobil siapa yang lo tabrak? "Tanya Bella.

"Gue nggak tau, setelah gue tabrak tu mobil gue lari kesini"jelas Rena panik.

"Kenapa Sen mobil lo? "Tanya Bryan yang masih duduk manis di mobil Arsen.

"Nggak tau"jawab Arsen yang masih duduk didalam di kursi kemudi.

"Tapi, kok gue ngerasa mobil lo kayak ditabrak dari belakang ya"ucap Dava.

"Ya, iya lah bego dari belakang, kalau dari depan kan kelihatan"ucap Bryan geram sambil menjitak Dava.

"Ya juga ya"ucap Dava bloon.

"Emang iya, tolol"ucap Bryan geram.

"Coba lo turun Sen, cek keadaan mobil lo"suruh Bryan.

"Tunggu"jawab Arsen lalu keluar dari mobilnya.

"Yee"jawab Bryan.

"Anjg, mobil gue di tabrak sampe penyok kayak gini, siapa nih, yang nabrak"gerutu Arsen pelan lalu ia melihat mobil yang tidak jauh dari mobilnya lalu ia pun mendekati mobil tersebut.

Dan Arsen pun mengintip lewat kaca tapi tak ada orang di dalamnya. Lalu ia pun beralih ke mobil yang di belakang mobil tersebut lalu ia pun bertanya pada Bella yap mobil itu mobil Bella.

"Lo, kan anak baru ya? "Tanya Bella.

"Hm"jawab Arsen.

"Mau ngapain"tanya Bella lagi.

"Mau tanya"jawab Arsen datar.

"Tanya apa? "Jawab Bella.

"Itu, mobil siapa? "Tanya Arsen sambil menunjuk mobil di depan mobil Bella.

"Jawab apa Ren? "Tanya Bella pelan kepada Rena.

"Yaudah, gue mau ngaku aja biar cepet kelar"bisik Rena.

"Yaudah, cepet"jawab Bella.

"Mo-bi-l gu-ee"jawab Rena gagap.

"Yang jelas, gue nggak ngerti"jawab Arsen datar.

"Itu, mobil gue"ulang Rena.

"Mobil lo, tanggung jawab"ucap Arsen.

"Tapi gue nggak bawa uang cash buat ganti rugi mobil lo"jawab Rena jujur.

"Gak mau tau, ganti rugi"ulang Arsen dingin.

"Nih, kartu nama gue dan di situ ada alamat rumah gue, lo bisa datang kesitu buat minta tanggung jawab"ucap Rena sambil menyerahkan katru namanya lalu turun dari mobil Bella.

"Hm"gumam Arsen lalu pergi menuju mau mobilnya.

"Gimana Sen, mobil lo ketabrak bener? "Tanya Dava.

"Hm"gumam Arsen.

"Terus yang nabrak siapa? "Tanya Bryan.

"Nggak tau, tapi gue dikasih ini"jawab Arsen lalu menyerahkan kartu nama Rena.

"Rena Alexsa T, siapa nih Sen? "Tanya Bryan.

"Cewe songong"jawab Arsen datar.

"Rena-Rena itu? "Tanya Dava.

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang