9

12K 366 1
                                    

Rena dan Vino sudah kembali ke sekolah lagi.

"Ren, bangun udah pagi kalau lo nggak bangun gue potong uang jajan lo"ucap Reni sambil goyangin badan Rena.

"Iya, ini udah bangun"ucap Rena sambil nutup mulut karena menguap.

"Jujur, gue capek harus bangunin lo Ren, apa gunanya lo punya alarm kalau nggak lo aktifin."ucap Reni kesal.

"Alarm Rena nggak ampuh buat bangunin Rena mi, yang ampuh bangunin Rena itu cuma suara mami doang"ucap Rena sambil cengengesan.

"Jadi maksud lo gue lebih berisik gitu dari pada alarm lo, iya?? "Tanya Reni dengan menggebu-gebu.

"Siapa yang bilang kayak gitu mih, maksud Rena itu kayak mami goyang-goyangin badan Rena itu kan ampuh buat banguni Rena bukan suara mami."jelas Rena panjang.

"Ngemeng kek dari tadi"ucap mami Rena sok gaul.

"Buset, pagi-pagi udah ngabisin banyak pita suara gue"gerutu Rena pelan.

"Lo ngomong apa Ren?? "Tanya Reni

"Nggak kok mi, Rena tadi ngomong mau mandi dulu. "Ucap Rena berbohong.

"Yaudah sana"ucap Reni sambil ngibas-ngibasin tangan.

Setelah selesai siap-siap Rena berjalan turun ke lantai bawah untuk sarapan.

"Pagi semua"sapa Rena sambil tersenyum.

"Pagi"jawab mereka.

"Papi mana mi??" Tanya Rena.

"Udah berangkat"jawab Reni sambil nuangin air ke gelas Vino dan Rena.

"Tumben"jawab Rena.

"Katanya ada meeting penting sama klien"Jawab Reni dan di balas anggukan dari Rena.

"Yaudah Rena berangkat dulu ya mi, Assalamualaikum"ucap Rena sambil menyalami maminya.

"Ren, lo Nggak sarapan dulu"tanya Reni.

"Nggak mi, nanti Rena makan di sekolahan aja, ntar kalo makan Rena telat lagi"jawab Rena.

"Sok-sokan lo takut telat orang biasanya juga telat mulu"sindir Vino.

"Bodo bang bodo"jawab Rena acuh. "Rena berangkat dulu mi, daa"tambah nya sambil dadah2 kayak badut ancol.

"Sialan lo tor, ngetik nya dadah2 aja jangan pake kayak badut ancol napa!!!"kata Rena sambil berkacak pinggang.

"Suka-suka gue lah, yang ngetik kan gue jadi hak gue lah, ribet amat lo"kata author santai.

"Tapi lo jadiin gue bonekan nyet"kata Rena lagi.

"Diem deh lo"kata author mulai kesal.

"Hmm"kata Rena ngalah.

Back to topik.

Setelah beberapa menit Rena sudah sampai disekolahan.

"Kak, Rena tambah cantik aja"
"Ren, mau nggak jadi pacar gue"
"Kak minta no hp dong"
"Kak alamat rumahnya mana."
Dan masih banyak lagi celoteh serta sapaan untuk Rena pada saat melewati koridor.

"Tumben lo kagak telat Ren"tanya Sella di depan bangku Rena.

"Telat salah nggak telat juga salah"ucap Rena sambil mengusap wajahnya.

"Lo kenapa Ren"tanya Bella yang baru datang.

"Nggak papa"jawab Rena.

'Panggilan di tujukan kepada seluruh kelas X, Xl, Xll harap segera berbaris dilapangan untuk melaksanakan upacara bendera pada hari senin ini'
Suara bu Betti dari spiker umum sekolah.

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang