Tiba-tiba Byur....
"Apa-apaan nih! Siapa yang ngelakuin ini? "Tanya Rena marah.
"Gue kenapa? "Ucap cewe itu.
"Gila lo ya, bau lagi"gerutu Rena sambil tersenyum seram.
"Mampus lo!"ucapnya arogan.
"Mampus-mampus lo tuh nanti yang mampus. maksud lo apa sih nyiram sahabat gue hah? "Ucap Sella murka.
"Oh ya? Maksud gue tuh baik kok, kan kalau temen lo belum mandi ini gue mandiin"ucapnya sambil mainin rambutnya.
"Bangsat lo, sini lo biar gue patahin leher sama kaki lo"marah Bella.
"Nggak usah sok imut lo, mainin rambut segala"ucap Sella
"Berani lo nyentuh temen gue nggak bakal lo, gue, lepasin"ucap dayangnya.
"Siapa lo? Pangkat lo apa? Presiden aja nggak larang kenapa lo yang larang-larang."sanggrah Bella.
"Mau lo apa? "To the poin Rena.
"Lo masih inget gue nggak? "Tanyanya.
"Lo yang katanya heters kita kan? "Tanya Bella ketus.
"Iyap, betul sekali"ucapnya bangga.
"Mau lo apa? "Tanya Rena lagi tapi dengan nada dingin.
"Seperti dulu, keluar dari sekolah ini"ucapnya.
"Kenapa lo pingin banget kita keluar dari sini? Heran gue"Tanya Rena dengan dingin.
"Karena sebelum ada lo gue yang dikagumi tapi setelah ada lo gue nggak dikagumi lagi"ucapnya kesal.
"Derita lo, siapa suruh lo kayak badut lampu perempatan"ejek Sella.
"Apa lo bilang? "Ucapnya marah.
"BADUT PEREMPATAN! "ulang Sella penuh penekanan.
"Gita,Cinta, siram dia juga"suruh cewe tersebut.
"Yang mana Kay? "Tanya Dayangnya yang bernama Gita.
"Semuanya"jawab orang yang bernama Kayla.
Byur... Byur...
"Anjing, mau lo itu apa sih? Lo tau ini bau banget sat-bangsat!"Ucap Sella yang sudah marah.
"Seperti yang gue bilang "ucap Kayla sombong.
"Bangsat sini lo, gue patahin leher lo!,biar jadi lunglai tuh leher"Marah Bella.
"Berani lo sama kakak kelas?"Tantangnya.
"Modal pangkat kakak kelas aja belagu"ucap Rena santai.
"Ini air apaan sih? "Tanya Bella, yang sedari tadi kepo dengan airnya karena bau banget.
"Itu air bekas pel, cuci piring sama air comberan"jelas Kayla lalu tertawa di ikuti dayang-dayangnya.
"Bangsat, lo mau ngerasain nggak?"Ucap Sella santai.
"Nggak makasih"jawabnya sombong.
"Lo yang nyiptain lo juga yang harus ngerasain"ucap Rena sambil tersenyum miring.
Setelah itu Rena, Bella dan Sella maju bersamaan.
"Mau ngapain maju-maju? "Ucap Kayla takut.
"Mau buat lo biar juga ngerasain bagaimana air ciptaan LO! Yang baunya harum banget"Ucap Bella sambil menekan kata Lo.
"Gila lo, Nggak deh makasih"jawab Kayla.
"Satu... Dua... Ti....ga"instruksin Rena lalu Rena memeluk Kayla, Bella memeluk Gita dan Sella memeluk Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...