Setelah selesai mandi Rena dan Vino turun ke bawah untuk makan malam.
"Malam"ucap Rena dan Vino bersamaan.
"Malam sayang"ucap mami.
"Loh, mi,papi mana? "Tanya bang Vino.
"Papi belum pulang mungkin sebentar lagi"ucap mami.
Tiba-tiba. Tingtong.. Tingtong.. (anggap aja suara bel).
"Nah itu papi dateng"ucap mami sambil berjalan menuju ke pintu
"Panjang umur banget si papi baru di omongin udah muncul aja kayak jalangkung"ucap Rena
"Mulut lo dek, itu papi lo juga, malah di hina kayak gitu"ucap bang Vino sok tegas.
"Hehehe kan cuma bercanda doang bang"ucap gue cengengesan.
"Loh anak papi udah pada di meja makan ya? Yaudah makan dulu, papi mau cuci tangan sama kaki bentar"Ucap papi.
"Iya"jawab gue dan abang gue.
Skip..
"Pi, Mi, Rena kekamar dulu ya banyak tugas."ucap gue. Sok banget gue bilang banyak tugas ngerjain satu aja kagak pernah.
"Gaya lo ngerjain tugas, orang ke sekolah cuma bawa buku satu bolpen satu aja bangga"cibir bang Vino.
"Sirik aja lo bang"ucap gue "kayak lo ke sekolah bawa buku banyak, orang lo juga bawa buku satu sama bolpen satu dong bangga"ucap gue nggak mau kalah.
"Kapan ke kamarnya kalau berantem mulu di sini"sindir papi.
"Yaudah Rena ke kamar dulu pi, mi"ucap gue sambil berjalan menuju tangga.
"Vino juga pi, mi"ucap bang Vino.
"Yaudah mi, papi mau mandi dulu"ucap papi.
"Iya"ucap mami sambil beresin piring-piring.
"Dek gue tidur bareng lo ya, tapi di kamar gue"ucap gue
"Ngapain? "
"Pingin aja"
"Kurang kasih sayang kan lo? Lo kan udah lama jomblo"ejek Rena.
"Adik sialan. Mau nggak sih lo sebenarnya?! "Geram Vino.
"Iya-iya,gitu aja marah"ucap gue sambil jalan menuju kamar bang Vino. "Yaudah ayo tidur ngantuk gue bang"ucap gue sambil baringin badan gue ke kasur bang Vino.
"Yoii"ucap bang Vino sambil berbaring di samping gue.
Ke esokan harinya.
Tok.. Tok... Suara ketukan pintu dari kamar gue
"Vino bangun, udah pagi juga"ucap mami teriak-teriak di depan pintu kamar gue.
"Apa sih mi emang ini jam berapa? "Ucap gue sambil buka pintu.
"Jam 6:15 cepetan mandi terus sarapan jangan lupa bangunin tu si kebo Rena, dari tadi mami ketuk pintunya nggak di buka-buka"ucap mami panjang lebar kayak gerbong kereta.
"Ya gimana mau buka pintu orang Rena nya di kamar vino."ucap gue sambil nunjuk Rena yang masih tertidur.
"Loh kok dia ada di kamar kamu?"tanya mami.
"Semalem Vino ajak Rena tidur bareng di kamar Vino"ucap gue sambil nggaruk tengku gue yang nggak gatal.
"Yaudah bangunin dia suruh mandi terus sarapan"ucap mami sambil turun kebawah.
"Iya"ucap gue.
"Dek, bangun udah pagi"ucap gue sambil goyang-goyangin badan dia.
"Apa sih bang emang ini jam berapa? "Tanya gue sambil ngucek mata.
"Jam 6:20 bangun terus mandi terus sarapan"ucap Vino
"Iya"jawab Rena sambil tidur lagi.
"Eh.. Ni bocah di suruh mandi malah tidur lagi"ucap Vino kesal.
"Dek,bangun lo nanti telat masuk sekolah"ucap gue sambil ngecup pipi dia.
"Itu udah catatan gue selalu telat kali bang"ucap Rena dengan mata terpejam.
"Berubah kek udah mau kelas 12 juga"
"Berubah jadi apa? Superman? Batman? Captain america? Atau apa?"crocos Rena sambil terduduk.
"Serah males gue sama lo"setelah itu Vino masuk kedalam kamar mandinya.
"Marah,dasar baperan"ucap gue sambil berdiri
"Cepatan mandi habis itu sarapan"teriak Vino didalam kamar mandi.
"Iya"ucap gue sambil berjalan keluar kamar bang Vino dan masuk ke kamar gue untuk mandi.
Skipp..
"Pagi pi,mi,bang"ucap gue sambil cium pipi mereka masing-masing.
"Pagi"jawab mereka kompak.
"Lah kompak amat udah latihan ya"ucap gue bercanda
"Udah ayo makan nanti telat kalian" ucap papi.
Setelah selesai makan gue pamitan sama papi mami dan di susul sama abang gue.
"Rena berangkat dulu pi, mi, assalamualaikum"ucap gue sambil nyium punggung tangan papi, mami gue.
"Vino juga pi, mi, assalamualaikum" ucap gue sambil nyium punggung tangan papi, mami, gue.
"Dek gue berangkat bareng lo ya"ucap Vino
"Ngapain bareng gue lo kan punya mobil sendiri"ucap Rena
"Gue maunya berangkat bareng lo, boleh ya"ucap Vino sambil mohon.
"Iya, tapi yang nyetir lo"ucap Rena sambil nyerahin kunci mobilnya.
"Iya"ucap Vino dan langsung masuk ke mobil diikuti oleh Rena
"Bang gue mau tanya"
"Tanya apa? "Jawab Vino
"Lo kenapa sih dari tadi malem ngintil gue mulu, heran gue sama lo"
"Nggak tau pingin aja ngikutin lo"ucap Vino sambil merhatiin depan.
"Turun sekarang lo"ucap bang Vino.
"Lah kenapa harus turun kan ini mobil gue"ucap Rena sedikit ngegas.
"Yaudah kalo nggak mau turun, gue mau turun dulu" ucap Vino lalu turun dari mobil Rena.
Renapun memperhatikan sekelilingnya ternyata sudah sampai disekolahannya.
"Lah kampret lo bang udah sampai nggak bilang gue" ucap Rena sambil turun dari mobil.Pas gue mau ngejar bang Vino ada yang nepuk pundak gue. Dan ternyata___
"Hai Ren"sapa Bella dan Sella.
"Hai"sapa Rena balik.
"Kekelas yok"ucap Sella.
"Tumben langsung ke kelas biasanya ke kantin dulu"ucap Bella
"Ya nggak papa lah suka-suka gue"ucap Sella.
"Halah pagi-pagi udah bacot aja lo berdua, ayo kekelas"ucap Rena meninggalkan kedua temannya.
"Gue yang ngajak kok gue yang ditinggal, dasar bangsul tuh anak"umpat Sella lalu menyusul Rena dan Bella yang sudah berjalan mendahuluinya.
"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-Jangan lupa vote dan komen ya makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...