"Jam berapa belum pada bangun, gila tidur jam berapa tadi malam sampe pada tepar disini semua "ucap Vino
"WOII, BANGUN JAM BERAPA INI, UDAH SIANG WOII"teriak Vino.
"Bacod! "Umpat Kaka.
"Jerr, bangun Jerr"ucap Hana sambil menggoncang badan Jerry dengan pelan.
"Gk bakal mempan kalau gitu yang, gini nih yang bener"ucap Vino lalu memukul perut Jerry sehingga Jerry kaget dan mengerjapkan matanya dengan perlahan.
"Gila, ngapain sih lo! "Kesal Jerry
"Udah jam 09.00 gila lo nggak bangun apa? "Ucap Vino.
"Pagi bang"sapa Bella diikuti Sella dibelakangnya.
"lebih tepatnya pagi menjelang siang"ralat Vino
"Jam berapa emang? "Tanya Sella yang setengah sadar.
"Jam 09.00 dan lo baru bangun, tidur jam berapa lo pada? "
"Gue sama Bella jam, jam berapa ya Bell? Lupa gue"ucap Sella.
"Nggak tau"jawab Bella lalu berjalan menuju Bryan.
"Yanggg... "Panggil Bella pada Bryan sambil menggoncang tubuh Bryan pelan.
"Yang... Yayan"panggil Bella dengan nada manja.
"Apa sayang? "Sahut Bryan dengan mata masih terpejam.
"Bangun ih"ucap Bella.
"Kenapa? Ada apa sayang? "Tanya Bryan masih dengan mengumpulkan nyawa.
"Jam segini udah liat yang uwuw-uwuw, anjim banget! "Kesal Rangga yang kebetulan sudah bangun walaupun masih dengan keadaan tiduran.
"Iri lo ya"ejek Vino.
"Cewek lo makin cantik ya Vin"goda Rangga
"Sialan lo! Mumpung disini cari cewek gih, cari yang bule buat memperbaiki keturunan, biar anak lo cakep-cakep nggak kayak lo"ejek Vino lagi.
"Sialan lo ya, gue udah cakep ini"bantah Rangga.
"Iya cakep dimata emak lo, yakan ngaku lo"ucap Vino
"Kok lo tau sih"ucap Rangga lalu tertawa diikuti dengan tawa Vino.
"Na, kok lo mau sih sama Vino yang somplak gini? "Tanya Rangga pada Hana. Hana sudah akrab dengan teman-teman Vino yaitu Rangga dan Kaka.
"Nggak tau"jawab Hana singkat.
"Kok nggak tau sih yang, alasannya kamu suka aku apa? "Tanya Vino.
"Vino, Cinta itu nggak perlu alasan dan aku juga nggak tau alasan aku cinta dan sayang sama kamu"ucap Hana lembut.
"Nambah satu yang uwuw-uwuw an, bgsd sekali"kesal Rangga "nggak sekalian lo juga uwuw-uwuw an?"tanyanya pada Sella.
"Nanti ajalah"jawab Sella lalu pergi menuju dapur untuk mengambil minum.
"Bang"panggil Arsen.
"Ha? "
"Gimana kabar lo? "Tanya Arsen masih dengan posisi tidur.
"Baik, lo kalau mau tidur, tidur aja anjir. Mata lo nggak perlu lo paksa melek kayak gitu anjir"ucap Vino pasalnya mata Arsen belum terbuka dan sangat susah terbuka karena masih ngantuk.
"Mata gue masih berat buat gue buka, nanti kalau udah jam 10.00 bangunin ya bang"ucap Arsen lalu lanjut tidur lagi.
"Jerr, tadi lo disuruh balik sama bu Reni"ucap Hana seketika mata Jerry langsung terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...