Setelah beberapa menit menempuh perjalanan dari rumah ke sekolah akhirnya sampai juga di sekolah.
Pada saat gue turun dari mobil, gue denger ada yang manggil manggil nama gue dan pas gue balik ternyata sahabat gue yang manggil manggil nama gue..
"Buset udah tau di panggil kagak diam di tempat malah lanjut jalan aja lo." ucap Bella dengan kesal.
"Siapa suruh manggil gue emang gue tukang bakso, lo panggil panggil se-enak jidat lo"Kata gue dengan santai
"Lah emang jidat lo enak ya Bell? Kok tadi Rena bilang jidat lo enak?"ucap Sella dengan polos-polos bangsat.
"Aduh Sella kok lo jadi lemot sih maksud Rena itu sesuka hati kita, bukan jidat gue enak o'on" ucap Bella dengan sedikit geram.
"Oh.. Gitu ya.." ucap Sella sambil manggut-manggut.
"Heh.. Pada mau berdiri di sini sampai pulang?" ucap gue dengan kesal.
"Ya nggak lah" ucap mereka berdua secara kompak
"Kalau gitu ayo cus ke kelas" ucap gue.
Setelah sampai di kelas gue dan sahabat gue duduk di bangku paling belakang dengan posisi gue duduk paling belakang dengan Bella sedangkan Sella duduk di depan gue dan Bella dengan anak cupu yang namanya Tira.
Tettt.. Tetttt... Bel masuk udah bunyi artinya jam pelajaran pertama akan segera berlangsung.
Beberapa saat kemudian muncul lah pak bomiste, nama aslinya sih pak Deri tapi karena dia botak, kumisnya tebal jadilah pak bomiste.
"Selamat pagi anak-anak" sapa pak bomiste.
"Pagi pak" jawab semua murid kelas Xl Mipa 1
"Tumben kalian masuk Rena, Bella, Sella"ucap pak bomiste dengan melihat kita ber 3.
"Oh kita di usir nih, yaudah yuk Bell, Sell kita keluar di usir nih kita sama pak bomiste" ucap gue dengan sedikit berteriak, biar dia denger.
Lalu gue, Sella, Bella berdiri lalu keluar dari kelas dan pak bomiste.
"Heh mau kemana kalian, siapa yang nyuruh kalian keluar dari kelas pada jam pelajaran saya" ucap pak bomiste dengan wajah merah marah.
"Pak bomiste mending ngajar aja yang mau sama pelajaran bapak deh saya mah ogah sama pelajaran bapak yang sukanya mengulang masa lalu alias pelajaran sejarah" ucap Sella dengan sedikit berteriak karena lari.
"Terus kita mau kemana"ucap Bella.
"Ya mau ke kantin lah laper gue" ucap gue.
Kantin
"Bu Tini, Rena pesen soto 3 ya sama es teh 3"ucap gue dengan berteriak.
"Anjirr toa banget mulut lo,Ren" kata Bella
"Kalau kagak gitu kagak denger bu Tini nya oon." ucap gue dengan menoyor kepala Bella
"Ya gak usah noyor pala gue juga kali"ucap Bella dengan nada kesal
"Ini neng Rena pesanannya, kalau gitu ibu balik dulu ya" ucap bu Tini.
"Iya bu makasih" ucap Sella
Pada saat asik makan tiba-tiba..
"Heh kalian bertiga bolos lagi ya" ucap bu Betti guru bk paling killer.
"Nggak kok bu kita tadi di kelas tapi karena kita lapar jadi kita ke kantin, kata mama saya kalau lapar nggak makan nanti bisa mati terus kalau saya dan teman teman saya mati nanti bu Betti kangen sama kita bertiga" ucap Sella dengan cengegesan
"Siapa yang nyuruh kalian ngejawab omongan saya hah.!" ucap bu Betti dengan sedikit berteriak
"Ya nggak usah teriak teriak dong bu orang kita ber 3 ada di depan ibu dan satu lagi kita nggak budek kali bu" kata Bella dengan sewot.
"Kalian tu ya nggak ada sopan sopannya. sekarang kalian hormat di depan bendera sampai bel istirahat. " ucap bu betti dengan narik telinga gue dan Bella sedangkan Sella telinganya di tarik sama Bella.
"Gila aja tu bu Betti nyuruh kita hormat di depan bendera sampai istirahat orang istirahat nya jam 10 lah ini baru jam 8.30" ucap gue setengah kesal
"Gila kita hormat selama 1 setengah jam dong"ucap Bella dengan kesal
Sudah 1 setengah jam di lalui oleh Rena dkk. Setelah menjalani hukuman para troublemaker pergi ke rooftop untuk istirahat.
"Gila haus banget gue Bell, lo turun beli minum di kantin gih" suruh Sella
"Gak mau gue, lo aja lah Sell" suruh Bella
Setelah itu Bella dan Sella ngelihat gue. Gue tau apa yang ada di pikiran ni kunyuk dua.
"Apa lo mau nyuruh gue beli minum di kantin.? Ogah banget gue males. " ucap gue dengan kesal.
Beberapa saat kemudian datanglah Tira cewek cupu suruhan gue buat beli minum.
"Ii..ni mi..nunumm bu..aat kaaa..li..annn" ucap Tira cupu dengan takut.
"Yaudah makasih sana lo balik ke kelas" ucap Sella
"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-Jangan lupa vote dan komen makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...