"Kok lo berdua ninggalin gue sih"ucap Sella dengan ngos-ngosan.
"Apaan sih lo!"ucap Rena dan Bella tanpa sengaja bersamaan.
"Kok lo berdua bisa kompak sih, tadi habis latihan dulu ya, biar kompak"ucap Sella polos.
"Banyak cingcong lo Sell dari tadi, habis makan apa sih lo tadi? kok banyak omong"ucap Bella.
"Tau tu"tambah Rena.
"Gue tadi habis makan nasi goreng buatan nyokap sama telur dadar doang kok"jawab Sella.
"Oh.."ucap Rena dan Bella kompak lagi.
"Tuh kan kompak lagi pada latihan nggak sih kompak nya? kok nggak ngajak-ngajak gue"ucap Sella cemberut, karena nggak di ajak latihan kompak.
"Bodo Sell, bodo gue mau masuk capek berdiri terus. "Ucap Rena sambil berjalan masuk dan di ikuti oleh Bella.
"Si, anjir gue di tinggal lagi, bangkee emang"ucap Sella lalu masuk ke dalam kelas.
Tett.. Tettt. Suara bel masuk.
"Selamat pagi anak-anak"ucap bu Betti(karena hari ini jadwal pelajaran bu Betti.)
"Pagi.. "Jawab semua murid.
"Mari kita lanjutkan pelajaran yang kemarin"ucap bu Betti sambil nulis di papan tulis.
"Bu saya mau ijin ke toilet"ucap Bella.
"Kenapa nggak tadi pagi waktu bel belum bunyi Bella"ucap bu betti.
"Tadi nggak pingin bu, pinginnya sekarang. "Bantah bella.
"Mau ngapain sih kamu pagi-pagi udah ke toilet"ucap bu Betti .
"Mau masak bu"ucap Bella asal.
"Yaudah sana masak aja di toilet"ucap bu Betti emosi.
"Bu Betti itu nggak ngerti apa bodoh sih? Masak kok di toilet"ucap Rena sambil berdiri.
"Mau ngapain kamu berdiri Rena"tanya bu betti membentak.
"Suka-suka Rena dong bu"ucap Sella.
"Emang kalian bertiga itu siapa? Emang ini sekolah milik kalian seenak aja kelakuan kalian!"ucap bu betti emosi.
"Kalau iya ini milik kita gimana dong bu"tantang Sella.
"Yaa.. Iii.. Bbb...uuu ng..gak ta..u" gagap bu Betti.
"Kenapa gagap bu"tanya Sella.
"Nggak papa"ucap bu Betti cepat.
"Halah alasan"ucap Rena.
"Kalian cepat keluar, dan bersihan toilet di dekat lab.bahasa.. SEKARANG"bentak bu Betti.
"Bu Betti siapa nyuruh-nyuruh kita,dan salah kita dimana gitu loh?"tanya Sella.
"Saya guru kalian dan saya punya hak buat menghukum murid yang tidak taat aturan dan tidak punya sopan santun kayak kalian bertiga"ucap bu Betti menggebu-gebu.
"Iya in biar cepat selesai" ucap Bella sambil menarik tangan kedua sahabatnya.
"Dasar kalian anak-anak nakal"ucap bu Betti teriak.
Dibalik dinding Rena, Sella dan Bella tersenyum licik sambil melihat bu Betti yang akan duduk dikursinya.
Satu..... Du....a .....ti.....ga... Rena, Sella dan Bella tertawa bahagia dan bertos ria.
"Semoga aja anak baru itu tidak berandal seperti Rena, Sella dan Bella. "Ucap bu betti tanpa sadar dan al hasil di dengar oleh semua teman kelas ke 3 troublemaker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...