27

7.1K 239 0
                                    

"RENA"teriak Vino saat pintu sudah terbuka.

"Mami"panggil Vino berteriak.

"Ada ap__,Astafirullah, Rena kenapa?"

"Rena pinsan, Mi, panggil dokter segera "ucap Vino lalu mengangkat Rena ala bridal style.

"Iya-iya "ucap Reni lalu berlari ke bawah untuk telpon dokter pribadi.

5 menit kemudian.

"Kok, Rena bisa sampai pingsan, gimana ceritanya? "Tanya Reni cemas.

"Vino, nggak tau Mi, tiba-tiba aja pas Vino dobrak pintu Rena, dia udah tergeletak dilantai "jelas Vino.

"Nyonya, dokternya sudah datang"

"Suruh kesini bi"

"Baik, nyonya"

"Selamat malam bu, siapa yang sakit?"tanya dokter tersebut.

"Anak saya Rena dok, dia ada dikamar, tolong segera diperiksa"

"Baik bu"setelah itu dokter serta susternya masuk kedalam kamar Vino. Ya karena kamar Rena banyak pecahan kaca jadi ya dia dipindahkan ke kamar Vino.

Vino berdiri dari duduknya "Vino mau periksa kamar Rena dulu ya"pamit Vino dan dianggukin oleh Reni.

"Cak...cak...cak, ini kamar diapain Rena coba, sampe seprai dicopot, guling dan bantal dimana-mana, vas bunga pecah,botol parfum pecah, bedak juga pecah, meja rias numplek. Sampe segitunya lo, ngamuk, dek, seumur-umur gue baru tau lo ngamuk hebat, baru kali ini"ucap Vino sambil geleng-geleng melihat keadaan kamar Rena.

"Den Vino biar bibi bersihin"ucap Bi Suri.

"Eh, nggak usah bi, udah malem, besok aja, lebih baik bibi tidur sekarang"

"Tapi, Den"

"Nggak ada tapi-tapian, udah bibi tidur aja"tegas Vino.

"Yaudah, makasih Den, bibi pamit ya"

"Ya"

Setelah itu pembatu Vino pergi. Dan Vino langsung menutup kamar Rena.

"Dokter udah keluar? "Tanya Vino dan maminya hanya menggelengkan kepala.

"Lama amat sih"kesal Vino.

"Ya, sabar lah"

Ceklek.. (Suara pintu terbuka)

"Gimana dok? "Tanya Vino langsung saat dokter keluar.

"Nona Rena tidak papa, hanya kelelahan, dan sedikit banyak pikiran. Jadi saya sarankan untuk beristirahat dengan total, 2-3 hari"

"Alhamdulillah, makasih dok, maaf merepotkan karena menyuruh datang tengah malam begini"ucap Reni tidak enak.

"Sudah tugas saya bu, untuk melayani keluarga ibu kapan saja"

"Baik dok, terima kasih"

"Kalau begitu, saya pamit dulu"ucap dokter tersebut pergi dari kediaman keluarga Thomas.

"Makannya, jadi cewek jangan capek-capek dan banyak pikiran, jadi sakit kan! "Ucap Vino pada Rena yang masih pingsan.

"Mami, tidur sana"usir Vino.

"Kamu ngusir mami? "

"Nggak ngusir mi, tapi lebih tepatnya menyuruh"ucap Vino nyengir.

"Yaudah, mami serahin ke kamu ya, mami mau tidur dulu"

"Siap"

"Rena-Rena, gue nggak punya adik lagi selain lo. Jadi jangan buat gue khwatir kayak tadi lagi, ok"

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang