"Bodoh banget dah si Rena,tololnya itu loh overdosis"ucap seseorang dari balik pintu UKS yang tertutup.
"Bersikap biasa aja, kayak kita nggak tau apa-apa ok? "Ucap Bella.
"Ok"ucap semuanya.
"Rena?? "Teriak Bella sambil membuka pintu UKS dengan kasar.
"Apa? "Tanya Rena malas.
"Lo nggak papa?"tanya Sella khawatir.
"Nggak papa, emang gue kenapa?"Tanya Rena blo'on.
"Gue denger tadi, lo ditampar sama cewek yang namanya Qira-Qira itu ya? "Tanya Dava.
"Hm"gumam Rena malas.
"Kok bisa? "Tanya Bryan.
"Ya, bisa lah"ucap Rena.
"Gimana ceritanya?"tanya Bryan .
"Panjang, dan gue males nyeritain"ucap Rena malas.
"Yaudah, ceritain lo, Sen"tunjuk Sella.
"Sama kayak Rena, gue males nyeritain"ucap Arsen.
"Yaudah kalau nggak pada mau nyeritain,yuk guys, pergi aja"perintah Sella dan diikuti semuanya.
"Lah-lah, marah dia? "Ucap Rena.
"Mau marah kek, mau seneng kek, mau apalah, gue nggak peduli "ucap Arsen santai.
"Hm, yaudah susul aja yuk"ajak Rena.
"Susul kemana?,emang lo tau pada pergi kemana? "Tanya Arsen.
"Nggak tau"ucap Rena polos sambil nyengir.
"Makannya jangan sok tau"ucap Arsen sambil mencubit hidung Rena yang mancung.
"Ih, sakit tau nggak, mungkin di rooftop, mau kemana lagi kalau nggak kesana? "Ucap Rena.
"Yaudah ayo ke rooftop"ucap Arsen sambil menggandeng tangan Rena.
"Gue bisa jalan, dan gue nggak buta, jadi lo jangan gandeng gue! "Kesal Rena.
"Gue tau, tapi gue mohon biarin gini aja"ucap Arsen dan Rena hanya diam tak bergeming.
Setelah berjalan beberapa menit akhirnya mereka sampai di rooftop dan benar kata Rena mereka semua ada di rooftop.
"Sella, Bella"panggil Rena dan Sella dan Bella hanya diam tak menjawab panggilan Rena.
"Yan, Dav"panggil Arsen dan reaksi Dava dan Bryan sama dengan reaksi Bella dan Sella hanya diam tanpa menjawab.
"Kalian marah? "Tanya Rena pada Sella dan Bella yang sedang duduk di kursi.
"Nggak "jawab Sella dan Bella bersamaan dengan nada sengit.
"Nggak marah kok nada bicaranya kayak gitu"sindir Rena.
"Dav, Yan, kalian kenapa sih, pada diam-diam mulu, perasaan tapi pas gue sama Rena belum dateng kalian rame banget deh? "Bingung Arsen.
"Hm"gumam Dava dan Bryan bersamaan.
"Kalian, juga marah? Sama kayak Sella dan Bella? Dan lo ber4 marahnya sama gue dan Arsen? Dan lo ber4 marah tanpa sebab ke gue dan Arsen!! "Tanya Rena beruntun.
Dan mereka hanya diam, atas pertanyaan Rena.
"Kenapa diam?!"bentak Rena, "kalau lo marah sama gue, mau pukul gue, mau bully gue, terserah"tambah Rena.
"Kita nggak marah kok"ucap Sella takut-takut.
"Kalau nggak marah kenapa ditanya jawabnya kayak gitu semua? Hah?"ucap Rena dan di akhir kalimat Rena membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...