Keesokan harinya Rena sudah memulai aktifitasnya seperti biasanya.
"Rena, nanti sore mami mau balik ke Indo sama abang kamu, kamu mau ikut? "Tanya Reni disaat Rena sedang memakai sepatu dan akan berangkat kuliah.
"Nggak mi, Rena masih banyak urusan disini. Kapan-kapan aja Rena ke Indo kalau udah longgar"ucap Rena buru-buru karena jam sudah menunjukan pukul 8 pagi sedangkan kelas dimulai pukul 9 pagi.
"Assalamualaikum, Rena berangkat dulu"ucap Rena menyalami maminya lalu pergi diiringi dengan larian kecil.
"Rena kenapa? "Tanya Vino melihat Rena berlari.
"Biasa ada kuliah pagi dan hampir telat"
"Padahal telat juga nggak papa"santai Vino.
"Itu kamu nggak papa"sengak Reni lalu pergi.
"Jerr, main yuk"ajak Vino karena ia merasa bosan.
"Hana kemana? "Tanya Jerry.
"Kok lo malah tanya Hana sih? "
"Ya biasanya lo sama Hana kenapa tiba-tiba lo ke gue"
"Ck.. Dia lagi nggak mau diganggu"
"Ngapain dia, sok sibuk"
"Ngecek berkas-berkas kayaknya tapi, juga nggak tau gue"
"Oh,kasihan."
"Lo nggak ada kerjaan?"
"Nggak, gue dikasih cuti 3 hari sama Rena"
"Ngapain cuti? Kayak bisa capek lo"sindir Vino terkekeh.
"Lo pikir gue robot nggak bisa capek"sewot Jerry.
"Mabar kuy"ajak Vino.
"Mabar paan? "
"Apa aja, asal bisa mabar"
Akhirnya mereka berdua mabar game online dihp masing-masing. Banyak umpatan yang mereka keluarkan karena salah satu dari mereka kalah atau bahkan karena sinyal jelek.
"Sialan! Shit! "Umpat Vino karena sinyal hpnya jelek.
"Napa sih lo? "Heran Jerry.
"Sinyal gue busuk, njer"kesal Vino.
"Sabar"
"Bgst. Gara-gara sinyal gue mati"umpat Vino lagi "dahlah males gue"ucap Vino membanting hpnya dilantai lantaran kesal, ia pun bersandar di sofa sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Ini kenapa hp bisa dilantai? "Tanya Hana saat melewati mereka berdua.
"Hp pacar lo tuh"ceplos Jerry.
"Pacar? Gue nggak punya "ucap Hana.
"Kode tuh"ucap Jerry sambil menyikut perut Vino.
"Aduh"
"Di kode peka nggak sih lo?"
"Tau, tapi kalau ngomong dianggap candaan gue bisa apa? "Ucap Vino sambil bersandar lagi.
"Kasihan, di sindir halus lo, paham nggak? "Ucap Jerry yang masih fokus sama game nya.
Hana pun mengambil hp Vino dan mengetikan sesuatu disana.
"Nih, belinya juga pake uang nggak pake daun"ucap Hana lalu pergi.
'Aku tunggu di gazebo taman' itulah pesan yang diketik Hana dihp Vino. Vino yang membacanya dengan senyuman yang mengembang.
"Gue pergi dulu, Jerr "pamit Vino.
"Oh, jadi gue cuma sebagai teman disaat lo bosan, it's ok"ucap Jerry saat Vino pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...