7

12.3K 421 7
                                    

Setelah itu Rena, Sella dan Bella. Pamit kepada uncle joni untuk pergi.

"yaudah, uncle Rena keluar dulu"

"Iya,jangan ngulah lagi"ucap Joni

"Iya,kalau ingat"jawab Rena dan tak lupa cengiran khasnya, Joni yang melihat tingkah keponakannya hanya menggelengkan kepalanya saja.

"Yaudah ya, uncle bayy"ucap Bella sambil melambaikan tangan dan keluar dari ruang kepsek di ikuti Rena dan Sella.

"Kuy, kantin"ajak Rena lalu mereka menuju kantin.

"Doni, woy"teriak Rena saat memasuki kantin.

"Paan? "Tanya Doni saat Rena dkk sampai didepannya

"Janji lo dong"tagih Sella.

"Janji apaan? Gue nggak ada janji-janji sama lo pada ya"ucap Doni.

"Gue sobek mulut lo nanti, tau gitu tadi nggak mau aja gue ikut lo, biarin aja nilai lo dipotong sama bu Betti"ucap Rena penuh penyesalan.

"Oh, gue baru inget, sorry-sorry. Yaudah sana pesen biar gue yang bayar "ucap Doni.

"Lo itu sialan emang! "Kesal Bella lalu memesan makanan.

"Bell, gue samain aja"ucap Rena dan Sella.

"Lo berdua sama sialannya kayak Doni"kesal Bella.

"Untung temen"ucap Sella.

"Don, lo tadi sok-sokan lupa apa lupa beneran? "Tanya Rena sambil duduk dikursi seberang Doni.

"Suer, gue lupa Ren"ucap Doni sambil menyendok makanannya lagi.

"Yaudah, gue tau lo pasti frustasi kan jadi ketua kelas, gue maklumin "ucap Rena sambil menepuk punggung Doni

"Iya, gila gara-gara lo bertiga gue kena marah mulu, anjerr"curhat Doni

"Kenapa-kenapa? Sini curhat dulu"Tanya Sella sambil tersenyum mengejek.

"Ya gila aja, lo bertiga nggak pernah masuk kelas, dan setiap itulah gue dimarahin "ucap Doni.

"Nih"ucap Bella saat sampai.

"Makasih "

"Ini udah masuk pa belum sih?"tanya Bella.

"Nggak tau, yang penting makan kenyang, gratis pula"ucap Sella.

"Bener, gue setuju"tambah Rena.

"Lo seneng gue sedih"ucap Doni.

"Kapan-kapan gue yang traktir lo, kalau gue ingat"ucap Rena di acungi jempol Doni.

"Habis ini lo mau bolos lagi? "Tanya Doni.

"Iya"

"Ck, kena semprot lagi dong gue"lemas Doni.

"Contohnya gimana sih, kalau lo di marahin? "Tanya Sella.

"Ntar lo makan dulu, gue juga mau makan dulu"ucap Doni dan mereka makan terlebih dahulu tanpa ada yang berbicara setelah semuanya selesai baru Doni mulai bercerita.

"Jadi, kalau lo pada bolos, gue selaku ketua kelas selalu dimarahin. Dan guru-guru selalu bilang 'Doni kamu ketua kelas tapi tidak bisa mengurus teman-teman mu, Doni kamu ketua kelas tidak bisa mengontrol teman-teman mu, Doni kamu ketua kelas tapi tidak bisa mengatur teman-teman mu' dan lain-lain "jelas Doni dan Rena dkk hanya tertawa melihat penderitaan Doni.

"Kasihan, maapin kita ya. Kita tuh nggak tahan sama yang namanya pelajaran full "ucap Bella.

"Gue heran sama lo bertiga, lo bertiga nggak pernah ikut pelajaran tapi kok bisa pinter ya? "Heran Doni.

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang