Group chat
ArsenWW : woi...
BryanSW : apaan lo woi"
DavaBG : apaan lo woi" (2)
BryanSW : halah bisanya cuma copas aja lo.
ArsenWW: bacot lo berdua
DavaBG : sensi amat pms lo?
BryanSW : woi gue di suruh sekolah di Thomas High School nih, lo berdua mau sekolah di mana?
ArsenWW : sama gue juga di suruh nyokap sekolah di sana.
DavaBG : gue juga.
ArsenWW: padahal kan itu sekolahan aturannya ketat banget.
DavaBG : ya terus mau gimana lagi udahlah nurut apa kata orang tua.
BryanSW : gaya lo nurut orang tua lo aja nggak pernah nurut sama orang tua.
ArsenWW: ya mau gimana lagi ya udahlah setuju gue sama omongannya dava.
BryanSW : yaudahlah mau gimana lagi.
Sisi lain
"Woi ayo pulang bosen nih gue kalo duduk diam di sini doang"ucap Bella
"Ini jam berapa kan belum waktunya pulang" ucap gue.
"Sok banget lo nunggu waktunya pulang, orang biasanya belum bel lo udah pulang duluan"ucap sella setengah nyindir
"Heleh kayak lo nggak aja Sell"ucap gue yang nggak mau kalah.
"Banyak bacot yaudah ayo ke kelas ambil tas terus pulang ngantuk gue mau cepet-cepet bocan"ucap Bella
Tok.. Tok.. Ketukan pintu yang di ketuk oleh Sella karena di kelas ada guru.
"Masuk" ucap suara di dalam kelas.
"Kalian kenapa baru masuk? dari mana aja kalian? "Ucap pak Degi guru matematika.
"Dari rooftop"ucap gue santai.
Terus gue dan sahabat gue berjalan ke bangku kita masing-masing ngambil tas lalu keluar kelas untuk pulang. Belum sampai keluar kelas udah di panggil aja kita sama pak Degi.
"Mau kemana kalian bawa-bawa tas? " ucap pak Degi dengan sedikit emosi
"Kalau ada murid yang bawa tas itu biasanya mau kemana Pak?"tanya Bella
"Ya mau pulang lah" jawab pak Degi dengan bloonnya.
"Ya itu bapak tau, yaudah saya dan sahabat saya mau pulang dulu ya pak dadah jangan kangen kita ya pak" ucap Sella dengan dadah2 kayak badut ancol.
"Siapa yang nyuruh kalian pulang hah..? Kembali atau bapak nggak akan boleh in kalian masuk ke kelas saat pelajaran bapak!! " ucap pak Degi dengan teriak- teriak dan marah.
"Bodo amat Pak saya nggak peduli"ucap gue.
Parkiran
"Nanti malem nongkrong nggak"tanya Bella.
"Nggak ah, males gue mau bocan aja"ucap gue.
"Gue juga males"ucap Sella.
"Yaudah kalo gitu, cuss pulang"ucap Bella.
Skip.
"Assalamualaikum, mami Rena yang cantik badai pulang"ucap gue teriak-teriak
"Mulut apa toa kenceng banget"ucap mami kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...