3

12.4K 482 0
                                    

Di sisi lain

"Assalamualaikum, mami, Bryan bawa surat cantik nih buat mami dari pak Agus yang paling ganteng se gudang sampah" ucap gue dengan berteriak.

"masuk rumah bukannya samperin maminya di dapur malah teriak teriak nggak jelas di sini" ucap mami dengan kesal.

"Ya maaf mi kan Bryan pulang bawa hadiah buat mami. Nih mi" ucap gue dengan menyodorkan surat D. O itu.

"Apaan nih surat D. O ya? " ucap mami

"Menurut mami itu apa" ucap gue

"Surat D. O emang apa lagi kalau nggak itu? " ucap mami dengan nada nyindir.

"Lah itu mami tau ya udah ya mi bryan mau ke kamar dulu"ucap gue sambil berjalan naikkin tangga.

tiba... Tiba...

"Bryan mulai besok kamu sekolah di Thomas High School" ucap mami final.

"Tapi mih.." ucap gue

"Nggak ada penolakan kalau nolak mami blokir semua kartu kredit kamu. Paham" ucap mami gue dengan sadis.

"Iya deh" ucap gue pasrah.

Sisi lainnya

"Assalamualaikum, mama Dava pulang dengan selamat sentosa menghantarkan surat dari pak Agus untuk mama tersayang"ucap gue dengan teriak.

"Aduh.. Dava kenapa teriak-teriak sih kan ini rumah bukan hutan Dava. " ucap mama lembut.

"Maaf ma udah jadi kebiasaan Dava soalnya" ucap gue cengengesan.

"Tadi kamu bilang apa surat? Surat apa lagi? Surat D. O ya? "Ucap mama dengan selidik.

"Heheh iya mah surat D. O" ucap gue sambil garuk tengku gue yang gk gatal.

"Kalau gitu besok kamu mulai sekolah ke Thomas High School nggak ada penolakan titik" ucap mama dengan nada nggak bisa di bantah.

"Iya mah kalau gitu Dava ke kamar dulu" pamit gue.

"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-
Maaf pendek ,jangan lupa vote dan komen ya.

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang