Tiba-tiba telepon Rena berbunyi.
"Hallo, pak"ucap Rena.
"Hallo, non Rena. Mansion kita diserang oleh orang yang tidak dikenal"ucap ajudannya di Amerika
"Kak Jerry, dan penjaga yang lainnya suruh ambil senjata mereka dan mereka semua boleh menyerang, saya dan kak Hana bakal balik ke Amerika sekarang juga"perintah Rena dan Arsen hanya melihat Rena dan sesekali bertanya ada apa.
"Baik non, sebisa mungkin kami akan menyerang mereka dan tidak akan kami biarkan mereka masuk ke dalam "
"Bagus, saya otw sekarang"
"Baik"
"Pak jangan sampai ada korban "pinta Rena.
"Baik non"
"Terima kasih infonya"
"Baik non"
Setelah itu panggilan ditutup oleh Rena.
"Kenapa? "Bingung Arsen .
"Kita balik sekarang, nanti aku ceritain di mobil. "Arsen hanya mengangguk dan masuk ke mobil menuju ke rumah Rena.
Rena menelepon ajudannya yang ada dirumahnya.
"Siapkan helikopter saya sekarang juga"perintah Rena lalu mematikan teleponnya.
"Kenapa, ada apa? "Tanya Arsen.
"Mansion aku di Amerika diserang sama orang tak dikenal"
"Kok bisa "
"Ya bisa lah, kan aku anak dari Fito Thomas, mereka mengincar aku buat di bunuh biar perusahaan papi bangkrut dan tidak punya penerus "
"Emang mereka nggak tau kalau kamu punya kakak?"
"Nggak tau, aku menganti semua identitas ku, tapi tetap aja ketahuan, dasar sialan! "Umpat Rena.
Rumah Rena
"Kak, kita balik ke Amerika sekarang"perintah Rena saat memasuki rumahnya.
"Salam kek"sindir Sella.
"Bawa senjata sama ganti baju dengan baju kakak yang biasa lengkap dengan peralatan "perintah Rena dan Hana yang menganggukkan kepalanya.
"Kenapa? Ada apa dek?"kepo Vino.
"Mansion gue di Amerika diserang sama orang nggak dikenal"ucap Rena sambil memakai pakaiannya yang lengkap dengan senjata seperti Hana.
"Gue ikut kesana"
"Nggak lo nggak boleh ikut, lo tetep stay disini. Jaga Mami dan yang lainnya "perintah Rena mutlak.
"Tapi__"ucapan Vino diputus oleh Rena "nggak ada tapi-tapian gue ke sana nggak sama kak Hana dong kok, tapi sama beberapa bodyguard disini. Dan disana juga ada pak Putra sama kak Jerry kan,jadi lo santai aja"
"Rena gue ikut"pinta Sella dan Bella.
"Nggak, lo juga disini aja"
"Tapi__" "nggak usah bantah perintah gue!"tegas Rena, Sella dan Bella langsung kicep.
"Aku ikut ya"pinta Arsen.
"Nggak, kamu tetap disini sama yang lainnya"pinta Rena.
"Tapi, aku mau ngelindungin kamu"
"Yuk kak"ucap Rena mengabaikan ucapan Arsen
Rena dan Hana menuju bagian rumah tertinggi Rena untuk menaiki helikopternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...