"Rena "
Rena yang merasa terpanggil pun menegok ke belakang "apa kakak-kakak yang TERHORMAT? "ucap Rena penuh penekanan.
"Sini ikut gue! "Ucap kakak kelas tersebut sambil menyeret Rena menjauh dari mejanya, sedangkan yang berada dimeja terus saja memperhatikan Rena dan orang tersebut.
"Ngapain sih, tu orang, diamuk Rena baru tau rasa lo! "Ucap Sella.
"Liat aja dulu"ucap Kaka.
"Apaan sih, Kay? "Ucap Rena jengah.
"Eh-eh gue kakak kelas lo ya, jadi lo bisa panggil kakak nggak? Sopan dikit lah sama kakak kelas! "Ucap Kayla sambil menunjuk Rena.
"Etsss, turunin jari lo ,jangan lo tunjuk-tunjuk muka gue kalau jari lo nggak mau diperban, ok"ucap Rena santai.
"To the poin aja lah, Kay, biar cepet, enek gue liat muka dia! "Ucap Gita sambil menunjuk Rena.
"KAKAK GITA YANG TERHORMAT, TURUNIN JARI LO ATAU GUE PATAHIN JARI LO, KALAU BOLEH SIH SAMA TANGANNYA JUGA! "ucap Rena penuh penekan sambil tersenyum menyeramkan seperti biasanya saat dia ingin melicik.
"Udah lah! Jadi gini gue mau lo jauhin calon suami gue! "Ucap Kayla to the poin.
"Suami lo? Siapa? "Heran Rena.
"Jangan sok nggak tau deh lo! "
"Lah, emang gue nggak tau, buntut!"kesal Rena.
"Ihh muka lo nggak usah kayak gitu,gue malah ingin nyakar lo kalau muka lo kayak gitu! "Ucap Cinta.
"Eh, love lo lupa temen lo dua ini pernah gue tonjok sampe pingsan dan yang satunya berdarah, lo mau gue juga gituin lo? "Ucap Rena sambil melirik Gita dan Kayla.
Seketika Cinta lansung kicep, walaupun Rena adik kelasnya tapi didalam lubuk hatinya yang terdalam mereka bertiga juga ada rasa takut sama Rena.
"Balik ke permasalahan"
"Masalah apaan sih?bingung sendiri gue"ucap Rena "eh,geser dong,numpang duduk"tambahnya pada seorang siswi yang kebetulan duduk didekat Rena dan Kayla cs berbicara.
"Enak banget lo, kakak kelas berdiri sedangkan lo adik kelasnya duduk "sindir Gita.
"Elah, Gita, lo daritadi jadi kompor nggak cape apa ya?"heran Rena sambil duduk santai.
"Heh, Rena sekali lagi gue ingetin ya, jauhin calon suami gue! "Ucap Kayla lagi.
"Calon suami lo itu siapa, Kayla?!"geram Rena.
"Pacar lo itu calon suami gue! "
"Pacar gue? Arsen maksud lo? Yakali dia mau sama lo"ucap Rena sedikit meremehkan.
*banyak kenapa sih, thor?*protes Rena.
*dikit aja, biar lo dikira baik gitu*ucap Author.
*oh, iya bener juga lo, makasiih loh, thor*
*ok, Ren, no problem*
Back topik
"Mau lah, secara kan gue lebih cantik dan modis dari lo! "Ucap Kayla sambil menunjuk Rena.
Klek...
"Ups, nggak sengaja, sorry"ucap Rena sambil menahan senyumannya, sedangkan teman-teman Rena yang menonton hanya bergidik ngeri.
"Nggak sengaja lo bilang. Setelah lo matahin jari gue!! "Ucap Kayla disela-sela tangisnya.
"Jadi cewek jangan lemah deh! Baru gitu aja mewek! "Ucap Rena lalu pergi dari hadapan mereka bertiga.
"Kay, ke rumah sakit yuk "ajak Cinta lalu menarik Kayla keluar dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys And Troublemaker
Teen Fiction[SLOW UPDATE] "Aduh ...., kalau jalan itu lihat-lihat dong!!, punya mata kok nggak di pakek, jual aja sana!!" Rena Alexsa Thomas cewek cantik yang berpenampilan urakan dan seorang Troublemaker,bersama kedua sahabatnya yaitu:Sella Agustin...