22

7.9K 241 0
                                    

"Rena, kangen"ucap Rena sambil memeluk orang tersebut.
"Papi, kok sekarang pulangnya malam terus sih? "Tanya Rena cemberut.

"Papi kan kerja sayang, papi kayak gini, buat kamu, Mami, sama bang Vino"ucap papi Rena(Fito).

"Iya,Rena tau, tapi papi juga harus istirahat juga, biar nggak sakit, lihat nih muka papi pucet"ucap Rena sambil melihat wajah papinya yang sedikit pucat.

"Pi"panggil Vino.

"Tumben, udah pulang"sahut Reni.

"Papi tau, Rena kangen papi, jadi papi pulang, iya nggak? "Ucap Fito sambil menaik turunkan alisnya pada Rena.

"Iya, Rena kangen banget sama papi"ucap Rena senang lalu memeluk lengan Fito terus, "makan yuk, Pi, Mami udah masak tuh"ajak Rena.

"Iya, yuk makan"ajak Fito lalu merangkul Reni.

"Yah nggak ada yang ngerangkul gue, kelihatan banget deh jomblonya"ucap Vino melas.

"Yaelah, ayo "ucap Rena berbalik lalu merangkul Vino.

Setelah itu,mereka ber empat makan malam bersama, seperti biasa makan dicampur dengan suasana hangat keluarga. #cielah bahasa gue 😂😂.

"Pi, Papi nggak papa kan? "Tanya Rena setelah makan.

"Nggak papa,emang kenapa? "Tanya Fito balik.

"Muka Papi pucet tau"ucap Rena, sedangkan Vino dan Reni sudah berkeringat dingin takut kalau Rena tau yang sebenarnya.

"Ng__gak kok, muka Papi biasa aja, iya kan, Mi, Vin"ucap Fito pada Reni dan Vino.

"I__ya kok, biasa aja"ucap Vino dan Reni gugup.

"Kenapa sih pada gugup? "Tanya Rena.

"Nggak papa,yaudah gue kekamar dulu ya"pamit Vino lalu pergi menuju kamarnya.

"Mami juga mau beresin piring-piring ini dulu ya"pamit Reni sambil membawa tumpukan piring kotor yang tadi digunakan sebagai tempat makanan.

"Yaudah, Rena kekamar dulu ya, Pi"pamit Rena yang dianggukin Fito.

Setelah Rena pergi Reni mendekati Fito.

"Pi"panggil Reni.

"Iya? "Jawab Fito.

"Kenapa Papi pulang sih? Kan Papi belum sembuh "marah Reni pada Fito.

"Papi kangen sama Rena, sama Vino dan sama Mami juga, masak Papi nggak boleh pulang? "Ucap Fito.

"Pi, bukannya nggak boleh pulang, tapi kondisi Papi itu belum stabil, Pi"ucap Reni khawatir.

"Mi, Mami tenang aja, Papi nggak papa kok, Papi kan strong"ucap Fito sambil tersenyum.

"Tapi__"ucapan Reni terpotong oleh ucapan Fito.

"Nggak ada tapi-tapian, Mami tenang aja, Papi nggak papa "ucap Fito menenagkan Reni yang sudah mulai khawatir.

"Tapi, Papi janji dulu sama Mami"ucap Reni.

"Janji apa?"tanya Fito.

"Jangan tinggalin Mami"ucap Reni.

"Pasti"ucap Fito lalu memeluk Reni.

"Pi, Papi nggak ada niatan gitu ngasih tau Rena tentang keadaan Papi yang sebenarnya? "Ucap Vino yang tiba-tiba muncul.

"Kayak setan ya, kamu, suka muncul sesuka hati"ucap Reni.

"Ganteng kayak gini disamain sama setan, jahat amat sih,Mi"ucap Vino cemberut.

Bad Boys And TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang