cerita37

9.9K 523 17
                                    

Disclamair :
Naruto ©masashi kishimoto

Setelah pembicaraan dengan kakashi dan para asistennya yang sudah masuk kedalam kamar tampak para artis itu sedang membicarakan perasaannya yang berbeda ke para asistennya secara bersama dan menyakinkan perasaanya kembali.

"Hn,sepertinya perasaan ini memang cinta aku merasakannya sejak pandanganku bertemu dengan mata hijaunya matanya sangat meneduhkan,sikap mengemaskannya dan saat ucapannya saat mabuk membuatku sadar dan nyakin apa yang kurasakan, bagaimana dengan kalian?"ucap dan tanya sasuke ke semua temanya.

"Sama sepertimu awalnya aku hanya menganggap dia seperti orang masa lalu tapi jika lebih dalam aku memperhatikannya aku merasa dia berbeda meskipun senyumnya sama tapi aku sadar bahwa semakin lama kebersamaanku dengannya perasaan ini berbeda dan aku memang memandangnya sebagai ino bukan sosok masa laluku"ucap sai yang juga mengutarakan perasaannya.

"Tidak jauh berbeda dengan kalian aku menganggap dia sangat spesial dan selalu dapat mengingatkanku akan ibuku. sikap galaknya dapat mendapatkan hatiku yang tertutup oleh segalanya"ucap shikamaru dengan mengingat sikap temari yang sedang marah tapi menurutnya itu sangat menggemaskan.

"Ya seperti kata sasuke dia memang gadis yang berbeda setelah aku melihatnya lebih dalam dan merasakan sikapnya aku sadar dirinya sangat berbeda jauh dengan shion bahkan lebih baik dan baru kusadari akhir-akhir ini mungkin dulu aku terlalu tenggelam akan luka masa laluku tapi hinata berhasil menarikku kembali"ucap naruto dengan mengingat hinata.

"Hem bagaimana kita utarakan rasa yang kita miliki ke mereka.?"tanya sasuke dengan tiba-tiba memberi ide.

"Kurasa itu bukan ide yang buruk"komentar shikamaru dengan malas.

"Besok kita mulai mendekati mereka buat nyaman dan saat tepat pada waktunya kita nyatakan perasaan kita ke mereka dengan cara kita yang berbeda-beda"ucap naruto dan menambah ide.

"Ya kau benar naruto dan aku bisa membuat harapan tou san menjadi kenyataan bagaimana dengan kalian?"ucap sai dengan tersenyum palsu

"Sama sepertimu dan kita mulai besok"ucap shikamaru dengan serius.

Sedangkan ditempat para gadis tampak mereka juga membicarakan hal yang hampir sama dengan artis mereka membicarakan pertemuan mereka dan perasaanya.

"Aku tidak menyangkah fotoku bisa menyebar dengan berita seperti itu"ucap hinata dengan muram memandangi handphonenya seperti ino.

"Jadi berarti kau kemarin bertemu dengan ayah naruto san.?"tanya sakura.

"Iya aku bertemu dengan kaa san khusina dan paman minato dan kau apakah juga sama."ucap dan tanya hinata.

"Iya,bahkan orang tuanya menganggap bahwa aku dan sasuke san memiliki hubungan"ucap sakura dengan menjelaskannya.

"Berarti kita sama aku juga seperti itu bahkan nanas baka itu selalu menggodaku saat dihadapan orang tuanya entah itu dia hanya bercanda atau memang benar,bagaimana dengan kalian?"ucap temari dan mengingat apa yang terjadi kemarin.

"Tidak jauh berbeda kaa san khusi dan paman minato juga sama,menganggapku dan naruto san itu sepasang kekasih tapi itu tidak benar dan setelah itu naruto san menunjukkan sikapnya yang berbeda dan ia mengatakan suatu hal yang sanggup membuat perasaaku bercampur aduk"ucap hinata dengan menunduk.

"Aku juga sama bahkan sasuke san juga mengatakan hal yang tidak mungkin didepan orang tuanya dan ketika hanya berdua ia mengatakan hal itu lagi tapi dengan serius menatapku"ucap sakura lagi dengan mengingat kejadian itu yang sanggup membuatnya hatinya berdetak dengan sangat kencang.

"Bagaimana denganmu ino chan?"tanya hinata ke ino.

"Hm hampir sama tidak jauh berbeda"ucap ino pelan.

AsistenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang