cerita46

8.1K 448 56
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi khisimoto.

Dipagi hari yang indah tampak para asisten dan artis mereka yang sekarang sudah resmi menjadi sepasangan kekasih itu sudah terlihat mulai sibuk mempersiapkan segala keperluan artis mereka ditambah sikap artis mereka yang manja dan perhatian namun tidak 
se-menyebalkan dulu.

Dan sekarang dimulai dari pasangan Naruhina.
Dan terlihat Hinata sedang berada dikamar Naruto dan tampak sedang mencari sesuatu dengan dibantu Naruto juga.

"Ini aku menemukan handphonemu,kenapa bisa ada dibawah tempat tidur?"ucap dan tanya Hinata setelah memberikan apa yang ia temu ke Naruto.

"Hehehe,mungkin karna terlalu senang kemarin aku tidak sengaja menjatuhkannya"ucap Naruto dengan senyumnya tidak ada lagi tatapan dingin ataupun datar yang dilayangkan ke Hinata.

"Em...Naruto kun,kenapa kau kemarin selalu bilang bahwa kau telah mengenalku sejak dulu?"tanya Hinata dan menatap Naruto dan sekarang mereka semua telah memakai sufix kun dan chan.

"Kita kan memang sejak dulu sudah saling mengenal Hinata chan kau adalah teman kecil rahasiaku yang sering kubuat menangis tapi akan cepat berhenti jika aku memainkan harmonicaku,kau tidak ingat?"ucap Naruto menjelaskannya dan seketika itu membuat Hinata terkejut dan langsung memegang lembut wajah tampan artisnya itu.

"Kau Naru chan,maafkan aku yang melupakanmu"ucap Hinata yang akhirnya tersadar akan sebuah ingatannya tentang masalalu.

"Tidak apa Hinata chan,karna aku sendiri sempat melupakanmu tapi aku sangat berterimakasih kepada tuhan karna ia telah membuatku ingat dan melihat bahwa kau adalah gadis yang tepat untukku"ucap Naruto begitu lembut serta mengambil tangan Hinata yang berada diwajahnya dan mengecupnya penuh kelambutan yang membuat Hinata benar-benar memerah merona.

Mari sekarang berpindah ke pasangan Sasusaku
Dan terlihat Sakura yang sedang membantu artisnya yang sekarang menjadi kekasihnya itu menyisir dan merapikan rambut Sasuke.

"Sasuke kun lepaskan tanganmu"ucap Sakura dengan merona merah dipipinya saat merasakan tangan Sasuke melingkar ke pinggang rampingnya dan membawa tubuh Sakura untuk lebih dekat dengan tubuhnya.

"Kau sangat cantik Sakura chan,matamu sangat meneduhkan seperti perkiraanku selama ini"ucap Sasuke begitu lembut dan memuja gadisnya yang sekarang sangatlah dekat dengannya sedangkan Sakura tampak merona hebat saat mendengar semua rayuan Sasuke itu.

"Kau ternyata juga sangat tampan seperti para fansmu bilang"ucap Sakura dengan menatap artisnya itu yang hanya tersenyum lembut.

"Jadi kau baru menyadari ketampananku ini?"ucap Sasuke tidak percaya dan tertawa geli.

"Sepertinya dan sekarang bisakan kau melepaskan pelukanmu aku tidak bisa menyisir rambutmu dengan benar"ucap Sakura asal dan meminta Sasuke untuk segera melepaskan pelukannya tapi Sasuke justru tidak mempedulikan permintaan Sakura ia justru semakin mendekatkan wajahnya dan mengambil sebuah ciuman singkat dibibir.

"Apa yang kau lakukan baka"ucap Sakura dengan kesal tapi dengan merona malu dan juga terkejut.

"Morning kiss"ucap Sasuke santai dengan senyum menggodanya setelah itu melepaskan pelukannya dan lari ke bawah.

"Sasuke kun"teriak Sakura dan berlari mengejar Sasuke yang hanya tertawa senang karna berhasil menggoda kekasih pinknya pagi ini.

Lalu mari kita ke pasangan Shikatema dan tampak Temari yang sekarang berada dikamar Shikamaru dan tampak berusaha membangunkan Shikamaru yang seperti biasa sulit dibangunkan

"Shika kun cepatlah bangun yang lain sudah menunggu dibawah"ucap Temari yang sekarang membangunkan Shikamaru begitu lembut tanpa ada teriakan sama sekali tapi sepertinya cara lembut tidak bisa membangunkan sang empu hingga akhirnya Temari pun membangunkan Shikamaru dengan cara terlembutnya yaitu dengan sebuah teriakan halusnya.

AsistenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang