Disclaimar:naruto
©masashi kishimotoSejak dari pertemuan antar keluarga tampak para asisten itu masih melakukan kegiatan seperti biasa dengan banyak pikiran yang melayang dikepala mereka serta debaran jantung mereka yang selalu berdetak kencang jika mengingat pembicaraan kemarin dan saat didekat para artis mereka yang terkadang masih memperlihatkan sikap menyebalkannya.
"Em,minna kenapa ya para wanita dari artis kita sudah tidak pernah kesini lagi setelah kejadian kita mabuk itu?"tanya temari tiba-tiba guna mencairkan suasana dan menghilangkan banyak pikiran yang melayang buana dikepalanya.
"Mungkin mereka sudah bosan"jawab ino asal dengan muka malas lingkaran hitam yang melingkari wajah cantiknya dan juga matanya yang begitu tampak memperhatikan handphonenya.
"Tapi bukankah bagus,jika mereka tidak kesini dan membuat kita repot,kenapa kau menyakan hal itu"ucap sakura yang bingung dengan pertanyaan temari.
"Iya kau benar sakura tapi itu bukankah sangat aneh harusnya para gadis wanita itu datang kesini memangnya mereka tidak rindu dengan kekasih mereka?"tanya temari yang merasa heran
"Mungkin saja mereka sedang sibuk atau merencakan sesuatu yang lebih untuk mendekati para artis kita dan juga mereka kan tidak cinta hanya obsesi semata tapi juga tidak menutup kemungkinan obsesi menjadi cinta yang akan menghancurkan mereka semua"jelas hinata panjang lebar dan membuat temannya terpaku
"Wah,hina chan hebat"puji sakura karna hinata tidak biasanya menjelaskan sesuatu yang panjang sedangkan hinata yang dipuji itu hanya menundukkan kepalanya malu.
"Dan kau ino chan kau kenapa?"tanya temari saat melihat ino yang tampak tidak bersemangat dan lesuh.
"Tidak apa-apa tema chan,hanya saja apa yang diucapkan orang-orang ini menyebalkan"ucap ino dengan sedih saat melihat handphonenya.
"Wah,ino chan kau sekarang telah menjadi kekasih seorang artis jadi kapan kau akan merayakannya?"goda hinata dan membuat ino memandangnya tajam tapi hanya dibalas dengan senyuman lucu
"Aku bukan kekasihnya dirinya saja yang menyeretku kedalam masalahnya"rengek ino menyedihkan
"Tapi pig saat kau dilayar kaca kau sangat cantik jadi apa yang dikatakan para penggemar sai san yang membuatmu sebal?"tanya sakura yang menyadari kegundah gulana sahabatnya
"Kau tau jidat mereka mengatakan aku gendut,jelek,bodoh tidak pantas dengan sai san meskipun juga ada yang mendukungku dengan sai san tapi kan aku kan tidak menjalin hubungan apapun dengannya sudah dijelaskan juga aku hanya asistennya tapi mereka masih tetap mengataiku dan menghinaku"curhat ino dengan menyedihkan
"Hahaha,tapi apa yang diucapkan oleh fans sai san juga benar kau gendut jelek bahkan diriku memanggilmu dengan sebutan pig"goda sakura dan semakin membuat ino merengek karna ucapan sakura dan sakura hanya tertawa bahagia melihat ekspresi temannya yang tampak frustasi.
"Kenapa kau terlalu memikirkan apa yang mereka ucapkan bagiku kau sangat cantik"ucap sai dengan tiba-tiba datang serta duduk disebelah ino dan tak lupa senyum yang selalu menghiasi wajahnya tapi kali ini senyum tulusnnya dan membuat ino menghentikan rengekannya dan semburat merah mulai timbul di pipinya
Para artis yang lain juga duduk disebelah asistennya masing-masing.
"Uh so sweetnya"goda sakura lagi sedangkan yang lain hanya menahan tawa melihat sakura menggoda ino yang sudah memerah bagaikan kepiting rebus.
"Diam kau jidat dan kau mayat kau menyeretku kedalam masalah yang rumit"rengek ino kembali.
"Maaf ino chan,jangan pernah kau menghiraukan segala ucapan orang-orang diluar sana yang tidak mengetahui dirimu karna mereka hanya melihat tapi tidak mengenalmu dan tenang saja aku akan melindungimu percayalah"ucap sai serius dan mengacak-acak rambut ino hingga berantakan serta tak lupa senyum tulus yang kembali menghiasi wajahnya
Seketika membuat ino menghentikan rengekannya dan membenarkan rambutnya yang diacak-acak sai.
"Minna,si pria mesum akan kembali kesini dan memulai pekerjaannya"ucap shikamaru saat melihat layar ponselnya.
"Wah,kakashi nii akan kembali ke jepang ini patut dirayakan"ucap naruto dengan gembira karna kakashi kembali ke jepang yang sebelumnya dia berada di inggris dan jika tentang masalah artisnya dengan pekerjaan dia sudah menyerahkan ke tangan kanannya yang sangat sulit untuk ditemui para artisnya ataupun asisten para artisnya.
"Naruto san benar,ini harus dirayakan"ucap hinata yang juga semangat
"Kapan dirinya pulang dari inggris shika?"tanya sasuke
"Sore ini"ucap shikamaru.
"Bagaimana jika kita nanti menjemputnya?"usul temari.
"Em itu ide yang bagus"jawab shikamaru dan lainnya pun menganggukan kepala.
:
:
Saat sore hari dibandara kendatangan internasional tampak para artis sudah melakukan penyamaran sederhananya diikuti asistennya di depan memimpin jalan.Saat beberapa menit mereka menunggu tampak seorang laki-laki yang berambut perak dengan memakai masker menghampiri mereka semua.
"Kakashi nii"ucap naruto dengan bersemangat.
"Kalian"ucap kakashi terkejut saat mengetahui semua artisnya menjemputnya.
"Bagaimana perjalanan mu?"tanya sai dengan tersenyum palsu.
"Lancar,aku tidak menyangkah kalian akan menjemputku"ucap kakashi .
"Karna kami sudah lama tidak bertemu denganmu"ucap shikamaru yang masih tetap dengan gaya malasnya.
"Kau terlalu lama pergi"komentar sasuke dingin.
"Hehehe,maafkan aku"ucap kakashi dengan tertawa garing.
"Ayo kita segera pergi sebelum para wartawan kesini"saran sakura membuka suara.
"Itu ide yang bagus,jadi bagaimana kabar kalian?"ucap dan tanya kakashi ke mereka.
"Kabar kami baik"ucap hinata dengan tersenyum.
Mereka semua pun segera pergi meninggalkan bandara.
Setelah beberapa menit sampailah mereka dirumah."Em selama aku pergi,aku tidak menyangkah kau sai sudah membuat berita heboh"ucap kakasih mengomentari artisnya.
"Jadi karna itu kau pulang?"tanya shikmaru dengan malas.
"Em tidak juga"jawab kakashi asal.
"Tapi kakashi san aku dan sai san tidak memilki hubungan apapun dia saja yang menyeretku kedalam masalahnya"bantah ino dan memberi penjelasan dengan muka frustasinya.
"Jika kalian menjalin hubungan juga tidak apa-apa karna kalian yang menjalankannya dan aku juga sudah mengenalmu kau gadis yang baik"ucap kakashi yang menenangkan ino.
"Dan kau sai,kau harus memberi penjelasan lebih lanjut,karna sudah banyak wartawan yang menayakan kediriku"ucap kakashi dan menatap artisnya yang hanya tersenyum palsu.
"Dan kau juga naruto,kau harus memberi penjelasan sama seperti sai"ucap kakashi menunjuk naruto.
"Aku apa yang kau lakukan?"tanya naruto dengan tidak paham.
"Kau belum melihat berita di internet coba kau lihat sekarang"ucap kakashi dan naruto pun segera melihatnya betapa terkejutnya dirinya melihat berita yang beretetan tentangnya dan hinata saat menjemput ayahnya dibandara waktu lalu.
"Tidak kusangka beritanya seperti ini"jawab naruto santai,hinata yang penasarsn akhirnya juga melihat beritanya dan membuatnya terkejut.
"Ya baiklah itu saja yang ingin kusampaikan sekarang aku ingin beristirahat"ucap kakashi yang tampak kelelahan.
"Kakashi san kau tidak ingin makan dulu?"tanya sakura ke kakashi yang menggeleng da berlalu pergi memasukki kamarnya.
"Wah aku sepertinya juga harus melakukan hal yang sama seperti kalian ya kan sakura chan"ucap sasuke dan menatap sakura dengan menyeringai.
-TbC
Maafkan typo dan lainnya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten
FanfictionHinata,sakura,temari dan ino adalah seorang sahabat yang bekerja menjadi asisten dari selebritis terkenal yang memiliki sifat sangat berbeda dibalik layar dan hanya ditunjukkan hanya untuk asistennya Naruto yang akan tersenyum ramah jika dihadapan p...