Disclamair :
Naruto ©masashi kishimotoDipasangan Sasusaku terlihat Sakura menghempaskan tangan Sasuke.
"Kenapa kau menarikku padahal aku ingin berfoto dengan para sahabatku"ucap Sakura sedikit kesal karna Sasuke main tarik tangannya.
"Karna aku ingin memiliki waktu berdua denganmu lagipula kau kan selalu bersama sahabatmu"ucap Sasuke berpura-pura kesal.
"Tapikan kau juga selalu bersamaku"ucap Sakura masih dengan sebal.
"Iya kau benar,tapi itu kan masih tetap bersama dengan yang lainnya tapi kali ini kita memiliki waktu berdua"ucap Sasuke dengan tersenyum lembut.
"Tapi kenapa kau ingin memiliki waktu berdua denganku,aku kan tidak memiliki hubungan apapun denganmu"ucap Sakura dengan menatap artisnya itu yang menurutnya sikapnya sedikit aneh.
"Aku tau kita masih belum memiliki hubungan apapun tapi aku nyakin dan pasti akan memiliki hubungan denganmu"ucap Sasuke masih dengan senyum lembutnya dan serius tidak ada sama sekali nada bercanda semakin membuat Sakura bingung menanggapi sikap Sasuke tapi sanggup membuat jantungnya berdetak sangat kencang tapi sangat pintar ia sembunyikan.
"Percaya diri sekali kau"ucap Sakura tanpa menatap Sasuke sedangkan Sasuke hanya tersenyum menanggapi perkataan Sakura.
"Maaf tuan bisakah kau memfoto diriku dengan calon istriku ini"ucap Sasuke dengan sopan meminta bantuan seorang wisatawan sedangkan Sakura tampak terkejut mendengar ucapan Sasuke.
"Oh tentu,bergayalah dengan romantis pasti aku akan menfoto kalian dengan hasil yang bagus"ucap wisatawan itu
"Mari kita berfoto romantis musim semi"bisik Sasuke dari belakang dan memeluknya melingkarkan tangannya dipinggang Sakura sedangkan Sakura tampak terkejut dan hanya bisa diam menuruti keinginan Sasuke.
"Wah ini gaya yang romantis,nona bisakah kau tersenyum"ucap wisatawan itu dan Sakura pun akhirnya dengan terpaksa mengeluarkan senyuman manisnya dengan jantung yang berdetak sangat kencang saat didekat Sasuke.
"Hasilnya bagus dan bisahkah kalian merubah gayanya seperti anda mencium pipi kekasih anda tapi masih dengan posisi seperti itu"ucap wisatawan itu lagi sedangkan Sasuke dengan senang hati melakukannya mencium pipi Sakura yang sudah memerah dari belakang tapi masih tetap dengan gaya memeluk dari belakang sedangkan Sakura menutup matanya benar-benar terlihat sangat romantis.
"Terimakasih tuan"ucap Sasuke dengan sopan saat menyudahi fotonya.
"Sama-sama,aku berdoa kalian bisa menjadi pasangan suami istri dan hubungan kalian langgeng"ucap wisatawan itu dan pergi.
"Lihat sakura chan foto kita terlihat sangat romantis"ucap Sasuke dengan senyumannya sedangkan Sakura hanya menundukkan kepala dan berjalan pergi meninggalkan Sasuke yang mengejarnya dari belakang karna ia malu dan bingung menanggapinya bagaimana.
Sekarang beralih ke pasangan Naruhina.
Terlihat mereka berdua hanya jalan mengitari padang bunga lavender dengan diam tapi Naruto mulai membangun pembicaraannya dengan Hinata.
"Aku sudah menepati janjiku ya"ucap Naruto dengan memandang hamparan bunga lavender didepannya.
"Iya dan kau mengatakannya dua kali"ucap Hinata dan melakukan hal yang sama seperti Naruto.
"Kenapa kau menyukai bunga lavender?"tanya Naruto dan sekarang ia merubah nada bicaranya menjadi lembut lebih bersahabat tidak dingin seperti biasanya dengan menatap Hinata.
"Karna aku menyukai warna dan harumnya"ucap Hinata dengan tersenyum sangat manis menatap ke arah Naruto yang akhirnya mengulum sebuah senyuman tipis untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten
FanfictionHinata,sakura,temari dan ino adalah seorang sahabat yang bekerja menjadi asisten dari selebritis terkenal yang memiliki sifat sangat berbeda dibalik layar dan hanya ditunjukkan hanya untuk asistennya Naruto yang akan tersenyum ramah jika dihadapan p...