Disclamair :
Naruto ©masashi kishimotoSekarang beralih kepasangan Sasuke dan Sakura yang terlihat Sasuke membawa Sakura kedalam suatu cafe yang ramai dan tentunya dengan Sasuke yang sudah memakai penyamaran.
"Kenapa kita kesini sasuke san?"bisik Sakura bertanya sangat pelan ke artisnya yang awalnya ingin mencari restoran sushi tapi Sasuke justru membawanya ke tempat romantis para anak muda nongkrong dan asyik berpacaran ria yang membuatnya iri karna ia belum memiliki pasangan sama sekali.
Pasangan mungkin ada untuk sekarang adalah artisnya yang sekarang bersamanya dan membawanya ketempat itu tapi tetap saja bukan menjadi pasangan seperti mereka yang memiliki hubungan khusus yaitu saling mencintai jika pun mencintai mungkin hanya dirinya tidak mungkin artisnya itu memiliki perasaan yang sama sepertinya.
"Untuk menikmati waktu kita berdua"jawab Sasuke santai dan lembut tanpa ada nada menggoda ataupun bercanda yang kembali menggandeng tangan Sakura dengan mesra untuk mengikuti langkahnya dan seakan ia umumkan kepada semua orang bahwa gadis pink yang berada disampingnya ini adalah kekasihnya tidak ada yang boleh mengganggu ataupun mengambilnya dari dirinya.
Sedangkan Sakura sedikit tersipu merona merah akan sikap Sasuke lalu sampailah mereka berdua disuatu tempat duduk yang kosong dan dengan gaya Sasuke ia menarikkan kursi tempat duduk untuk Sakura yang akhirnya mengukirkan sebuah senyuman untuk sikap Sasuke yang dibalas dengan senyuman tipis oleh Sasuke.
"Terimakasih"ucap Sakura dengan lembut sedangkan Sasuke hanya tersenyum tipis melihat tingkah gadis yang sudah tersipu akan sikapnya.
"Kau ingin makan apa?"tanya Sasuke dengan lembut saat pelayan datang membawa menu makanan.
"Em wafle coklat dan jus strawberry"ucap Sakura memberikan pesanannya.
"Cappucino"ucap Sasuke yang hanya memesan satu pesanan.
"Kau tidak makan?"tanya Sakura dengan lembut.
"sebenarnya aku sudah kenyang dan juga aku hanya ingin mengajakmu kesini untuk memiliki waktu kita berdua"ucap Sasuke memberi penjelasan.
"Em...maksudmu kau mengajakku kencan?"tanya Sakura dengan pelan dan juga hati-hati.
"Bisa dibilang seperti itu musim semi"ucap Sasuke dengan senyum manisnya
"Eh.."Sakura pun hanya memandang Sasuke dengan tidak percaya.
"Iya musim semi,sudah lama sebenarnya aku ingin mengajakmu tapi ya kau taulah bagaimana kesibukanku"ucap Sasuke menjelaskannya lagi dengan senyum menawannya yang membuat Sakura benar-benar merona merah tidak percaya artis mesum dan menyebalkannya itu mau mengajakknya berkencan dengan seorang gadis yang menjadi asistennya.
Karna Sakura sudah bingung mau menjawab apa penjelasan Sasuke yang sanggup membuat detak jantungnya berdetak kencang, matanya beralih ke pemain musik yang memainkan sebuah musik romantis yang menambah kesan romantis yang sudah mendominasi ruangan cafe tersebut dan membuat para pengunjung terpana.
Tak menunggu lama pesanan yang mereka pesan pun datang dan segera Sakura mengiris waflenya mencicipi rasanya coklat yang meleleh dimulutnya.
"Bagaimana rasanya?"tanya Sasuke dengan menatap gadis pinknya yang tampak begitu menikmati waflenya.
"Enak,coba kau rasakan"jawab Sakura dan menyuapi potongan wafle yang sudah ia iris terlebih dulu ke depan mulut Sasuke.
"Em...kau benar ini sangat manis sepertimu musim semu"ucap Sasuke dengan senyumannya yang setelah mencicipi waflenya dan menyesap nikmat capucinnonya tak lupa memandang gadis didepannya yang sudah merona hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten
FanfictionHinata,sakura,temari dan ino adalah seorang sahabat yang bekerja menjadi asisten dari selebritis terkenal yang memiliki sifat sangat berbeda dibalik layar dan hanya ditunjukkan hanya untuk asistennya Naruto yang akan tersenyum ramah jika dihadapan p...