cerita49

7.6K 411 105
                                    

Disclamair :
Naruto ©masashi kishimoto

Dipasangan Naruhina Shion kembali membuat ulah dengan mencium paksa bibir Naruto didepan seluruh kru dan membuat banyak kru berpikiran bahwa mereka telah kembali dan membuat Hinata kembali panas dan mengejek Hinata dengan mulut orang lain.

"Kalian berdua memang sangat serasi jika kalian kembali bersama"ucap salah satu kru.

"Tapi itu tadi hanyalah ciuman akhir dari hunganku dengan Naruto kun karna Naruto kun sudah memiliki penggantiku"ucap Shion.

"Siapa wanita yang cocok sebagai penggantimu kurasa itu tidak ada karna kau sangatlah cantik dan pasti gadis itu kalah banyak denganmu ataupun mungkin saja gadis itu ingin mendongkrak dirinya agar terkenal melalui Naruto san atau mungkin saja Naruto san hanya berpura-pura mencintainya untuk menjauh darimu"ucap kru itu dan seketika membuat Hinata menunduk dan menyadari dirinya sendiri.

"Apa aku memang tidak pantas untuk Naruto kun"batin Hinata setelah pergi meninggalkan dua orang itu.

"Kau tau Naruto kun tidak pernah mencintaimu Hinata,dia hanya berusaha menjauhi diriku melaluimu"bisik Shion saat menghampiri Hinata yang sendirian.

"Itu tidak mungkin"bantah Hinata cepat.

"Benarkah kita lihat saja nanti"ucap Shion dengan seringainya.

Setelah itu shion benar-benar menghancurkan mood Hinata kali ini Shion dengan berpura-pura jatuh dan terpaksa membuat Naruto menolongnya dan menggendongnya lalu ia seakan mengejek Hinata dengan senyuman kemenangannya.

"Kau harus percaya dengan Naruto,tidak mungkin Naruto membohongimu"batin Hinata mengingatkannya.

Setelah itu Hinata menghampiri mereka berdua dan berusaha membantu Naruto untuk mengobati Shion karna Shion berpura-pura keseleo.

"Tidak usah biar aku saja"ucap Naruto dan langsung menghentikan Hinata yang ingin membantu,Naruto langsung mengobati Shion dengan sendiri karna Naruto berpikir jika Hinata yang mengobati pasti Shion akan berulah dan Naruto tidak ingin Hinatanya direpotkan.

Sedangkan didiri Hinata ia berpikir jika memang Naruto sebenarnya memang memiliki perasaan dengan Shion dan dia cuma dijadikan sebagai alat bantuan agar menghindari dari Shion untuk mengobati lukanya lalu kembali lagi dengan Shion dan ketika pikiran itu datang membuat perasaan Hinata semakin sakit.

Lalu mereka pun melakukan kegiatan seperti biasa tapi kali ini dipenuhi oleh keheningan seperti dulu sedangkan Naruto tidak mengajaknya bicara dan terus menatap Shion dan semakin membuat Hinata terluka.

"Apa yang kali ini Shion rencanakan"batin Naruto yang mengawasi gerak-gerik Shion yang mencurigakan,ia takut Hinatanya akan dilukai.

"Apa kau memang masih memiliki perasaan dengannya Naruto kun"batin Hinata sedih.

Setelah mereka tetap bersama dan Naruto sebisa mungkin membuat Hinata mengeluarkan senyumnya ketika ia merasa kekasihnya itu jadi banyak diam tapi berusaha tersenyum untuknya.

Tapi dimalam hari saat sudah pulang kerja semua senyuman Hinata benar-benar hilang dan diganti dengan tangisan ketika melihat sekumpulan foto mesra Naruto dengan Shion yang sepertinya baru diambil dan ia tidak tahu kenapa semua foto itu ada dalam tasnya.

"Kenapa kau melakukan semua ini kepadaku Naruto kun,jika ternyata kau masih mencintai Shion,dan kenapa kau bermain dibelakangku dengan tidak jujur."tangis Hinata dengan pelan dan beruntung semua temannya belum datang.

Selesai di pasangan Naruhina kita beralih kepasangan Sasusaku.
Dan terlihat Karin kembali berulah dengan memanasi Sakura seperti yang dilakukan Shion yaitu mencium Sasuke didepan semua kru dan membuat heboh tempat kerja.

AsistenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang