Disclamair :
Naruto ©masashi kishimotoSudah dua hari sejak kepergian kekasih mereka yang tak kunjung ditemukan membuat para aktor tampan itu seketika itu juga hancur.
Raga mereka seperti kehilangan nyawa saat mengetahui kekasih mereka itu pergi tanpa memberikan sebuah penjelasan yang dapat membuat mereka mengerti dimana kesalahan mereka.Sejak kepergian kekasih mereka dihari ketujuh yang juga belum ditemukan keberadaannya, mereka mengumunkan untuk keluar dari dunia seni akting dan juga modeling untuk fokus menjalankan bisnis usaha keluarga mereka serta mereka meminta maaf dan juga berterimakasih karna banyak yang mendukung dan membesarkan nama mereka.
"Terimakasih minna"ucap Naruto mewakili dan seketika itu membuat para fans berteriak histeris dan menangis.
Setelah acara itu yang sudah disetujui oleh Kakashi juga yang akan pergi kembali ke luar negeri.
Karna Naruto begitu merasakan sakit dan frustasi ia memutuskan ke kamar Hinata dan tidur ditempat tidur Hinata merasakan harum yang sempat tertinggal dari pemiliknya.
Saat ia bangun tanpa sengaja ia menyenggol sebuah botol parfum dan menemukan sebuah amplop yang sedikit terbuka dan memperlihat sebuah pinggir foto diambilah foto itu dan membuatnya begitu terkejut."Tidak mungkin Shion melakukan semua ini setelah aku menolaknya kemarin"ucap Naruto dan melihat sebuah surat dan kumpulan foto dirinya dan Shion yang lama tapi diedit menjadi baru.
"Naruto kun jika kau mencintainya dan ingin kembali dengan Shion san,aku rela melepaskanmu karna aku mencintaimu dengan tulus dan biarkan aku mundur agar terbiasa menjalani hidupku tanpa dirimu,bahkan aku rela mencintaimu dalam diam"
"Hinata kau salah paham"ucap Naruto dengan nada sedihnya lalu ia pun segera membuka seluruh laci untuk menemukan sebuah foto yang mungkin saja dapat membantu juga menyelesaikan permasalahan sahabat mereka.
Dan taraaa akhirnya ia pun menemukan semua surat dan kumpulan foto yang membuat Naruto tidak percaya menatap semuanya,ia pun segera turun ke bawah dan memberikan satu-satu untuk sahabatnya
"Apa ini dobe?"tanya Sasuke dengan nada datarnya
"Buka saja kalian akan tau"ucap Naruto dan pergi.
"Kau akan kemana?"tanya Shikamaru malas.
"Bertemu Shion agar aku tau apa saja yang ia katakan ke Hinata chan"ucap Naruto dan melesat pergi.
Setelah kepergian Naruto mereka bertiga mulai membuka surat dan kumpulan foto yang membuat mereka tidak percaya.
Dimulai dari Sasuke yang membuka surat dari Sakura.
"Aku mencintaimu dengan tulus dan apa adanya Sasuke kun tapi jika kau hanya ingin menjadikanku sebagai tamengmu tanpa kau cintai aku memilih pergi dan mundur dari kehidupanmu karna aku juga seorang wanita yang ingin dicintai tanpa dimanfaatkan"
"Sakura chan,aku tidak pernah memanfaatkanmu aku mencintaimu dengan tulus dan itu benar apa adanya"ucap Sasuke dengan membayangkan wajah kekasihnya itu dan ketika melihat kumpulan foto itu membuat Sasuke begitu geram dan segera melesat pergi menemui Karin.
Di Shikamaru ketika melihat surat Temari begitu terkejut.
"Shikamaru kun aku mencintaimu dengan tulus jika kau memang harus menikah dengan orang lain dan kau memang menyukainya aku memilih mundur dan pergi dari kehidupanmu dari pada aku harus terluka ketika melihatmu menikah dengan orang lain tapi aku akan selalu berdoa semogah kau akan selalu bahagia dengan Tayuya san."
"Temari kau salah paham aku tidak pernah akan menikah dengan Tayuya karna aku menolaknya,aku hanya ingin kau yang menjadi istriku"ucap Shikamaru setelah membaca dan melihat semua foto yang dikirimkan Tayuya dan pergi melesat untuk bertemu Tayuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten
FanfictionHinata,sakura,temari dan ino adalah seorang sahabat yang bekerja menjadi asisten dari selebritis terkenal yang memiliki sifat sangat berbeda dibalik layar dan hanya ditunjukkan hanya untuk asistennya Naruto yang akan tersenyum ramah jika dihadapan p...