BUTIK

11.6K 772 52
                                    

Author POV

Nyonya Kim tampak berjalan tergesa memasuki sebuah bangunan yang didominasi warna putih itu. Di belakangnya Taehyung mengekori mamanya dengan langkah malas.

Kedatangan dua orang itu langsung disambut senyum lebar sang pemilik butik yang langsung mengarahkan keduanya ke satu ruangan. Di dalam ruangan itu terlihat Jisoo yang sudah duduk sambil menulis sesuatu di buku catatannya. Segera nyonya Kim mengambil tempat duduk di sebelah Jisoo, sedang Taehyung yang terlihat jelas enggan berbaur namun tidak memiliki pilihan lain selain duduk bersama dua wanita cerewet itu.

Beruntung di meja itu telah disediakan minuman dan juga beberapa camilan yang tentu saja akan menemani Taehyung yang bisa menebak dirinya akan menjadi yang diabaikan bila mamanya telah bertemu Jisoo.

Beruntung di meja itu telah disediakan minuman dan juga beberapa camilan yang tentu saja akan menemani Taehyung yang bisa menebak dirinya akan menjadi yang diabaikan bila mamanya telah bertemu Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah lama ya nunggunya?" tanya Nyonya Kim pada Jisoo.

"Enggak kok tante, saga juga baru saja sampei," jawab Jisoo sembari tersenyum dan menyimpan buku catatannya ke dalam tas punggung miliknya.

"Manggilnya jangan tante lagi, sebetar lagi kan kamu nikah sama Taehyung. Jadi, mulai sekarang kamu panggilnya mama saja kayak Taehyung," ucap nyonya Kim membuat Taehyung yang sedang asyik menikmati suguhan minuman langsung tersedak. Sedang Jisoo sebagai lawan bicara masih tak percaya dengan apa yang baru saja diucapkan mamanya Taehyung.

"Tante serius?" tanya Jisoo tidak percaya.

"Tentu saja sayang, Mama sangat senang jika kamu mau manggil  dengan sebutan mama," ucap nyonya Kim meyakinkan.

"Saya benar-benar terharu, sudah sangat lama saya tidak pernah memanggil seseorang dengan sebutan mama. Ibu saya sudah tidak ada sejak saya berusia empat tahun, jadi saya benar-benar terkejut dan sangat bahagia tiba-tiba bisa manggil mama lagi. Terima kasih," ucap Jisoo dengan mata berkaca. Tampak mata mama Taehyung juga ikut berkaca.

Tak perlu berpikir dua kali mama Taehyung langsung memeluk Jisoo dan mengelus rambut Jisoo lembut dan penuh kasih sayang. Jisoo benar-benar merasakan kasih sayang seorang ibu saat itu. Sedang Taehyung yang dari tempatnya duduk tanpa sadar menarik ujung bibirnya melihat kejadian itu. Entah apa yang ada di hatinya yang pasti Taehyung baru tahu bahwa Jisoo tidak memiliki Ibu dan dia tidak merasa keberatan sama sekali harus berbagi kasih sayang mamanya dengan Jisoo.

"Maaf Nyonya Kim, pakaian pengantinnya bisa dicoba sekarang." Seorang wanita paruh baya yang merupakan pemilik butik menginterupsi kejadian mengahrukan tersebut.

Perlahan Nyonya Kim mengurai pelukannya dan menghapus air mata yang masih tersisa di pipi Jisoo.

"Taehyung, Jisoo kalian coba dulu pakaiannya, Mama tunggu di sini," ucap Nyonya Kim.

Setelah itu Taehyung dan Jisoo beranjak menuju rung ganti masing-masing untuk mencoba pakaian pengantin mereka yang telah disiapkan.

TAEHYUNG POV

STUPID MARRIAGE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang