TERRIBLE

8K 633 19
                                    

Try Out terakhir Sungjae dan Jimin merasa sangat puas dengan hasil tes mereka, meski belum diketahui nilainya tapi mereka sudah merasa sangat percaya diri kalau mereka akan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Meski itu adalah pelajaran matematika -mata pelajaran yang tidak begitu mereka kuasai. Tapi karena telah belajar bersama dengan Jisoo dan Jennie soal-soal tadi terasa sangat mudah karena sebelumnya telah mereka bahas saat belajar bersama.

Oleh karena itu, hari ini Jimin dan Sungjae menolak saat diajak jalan dengan Jina dan Seyoung dengan alasan mereka ada acara keluarga padahal sebenarnya mereka ingin belajar bersama dengan Jisoo dan Jennie di apartmen Taehyung. Begitu juga dengan Taehyung yang membuat alasan harus menemani Taegi ke rumah nenek saat di ajak Irene makan siang.

Jadilah siang itu mereka berlima belajar bersama di apartmen Taehyung. Saat Jisoo dan Jennie bergantian menjelaskan tentang pelajaran Kimia dan Fisika. Jimin tampak terdiam memandangi wajah Jennie yang sedang serius menjelaskan begitu juga dengan Taehyung yang kini malah asyik senyum-senyum sendiri sambil memperhatikan Jisoo, di antara mereka bertiga Sungjaelah yang paling serius dia selalu bertanya jika ada yang belum dia mengerti dan jika dia sudah mengerti dia akan mengangguk-angguk paham bahkan memberikan tambahan penjelasan.

Karena merasa tidak mendengar suara dari kedua sahabatnya, Sungjae mengalihkan pandangannya dari Jisoo dan Jennie kearah Taehyung dan Jimin yang masih saja tak berkedip memperhatikan dua gadis di depannya.

"Kalian berdua mau belajar atau hanya mau memandangi mereka berdua?" Tegur Sungjae kesal namun tidak mendapat respon apapun dari Taehyung dan Jimin yang masih saja tak bergeming

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian berdua mau belajar atau hanya mau memandangi mereka berdua?" Tegur Sungjae kesal namun tidak mendapat respon apapun dari Taehyung dan Jimin yang masih saja tak bergeming. Justru Jisoo dan Jennie yang mendengar teguran Sungjae itu langsung melihat dua sosok yang sedang asyik memperhatikan mereka. Seulas senyum terukir dari bibir Jisoo dan Jennie saat sadar dirinya sedang diperhatikan.

"HEI!!!" Tegur Jisoo dan Jennie kompak dengan suara keras membuat Taehyung dan Jimin langsung berkedip kaget dan tersadar.

"Ada apa?" tanya Taehyung bersikap seolah tak terjadi apapun.

"Apa kalian berdua sudah mengerti dengan apa yang kita jelaskan?" tanya Jisoo.

"Tentu saja kita berdua sudah mengerti, iya kan?" jawab Jimin sambil meminta persetujuan dari Taehyung yang langsung mengangguk ragu.

"Kalau begitu coba kamu ulang apa yang aku jelaskan barusan!" Perintah Jennie mengetes yang kini membuat Jimin dan Taehyung saling melempar pandangan bingung karena mereka sama sekali tidak mendengar apa yang sudah di jelaskan oleh Jennie dan Jisoo.

"Makanya kalau belajar itu yang serius, kali ini dengarkan baik-baik karena kita berdua tidak mau menjelaskannya lagi. Dasar anak-anak nakal!" Sentak Jisoo dengan tatapan kesal seperti ibu-ibu yang sedang memarahi anaknya karena mendapat nilai 0. Membuat Taehyung dan Jimin langsung mengkerut ketakutan.

"Iya," jawab Jimin dan Taehyung pelan seperti jawaban bocah nakal yang ketahuan mencuri mangga dan hal itu sukses membuat Sungjae tertawa terbahak melihat sahabatnya yang terkenal sangar dan berkuasa kini takluk di hadapan cewek.

STUPID MARRIAGE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang