8 Tahun kemudian....
Seperti janjinya Taehyung kini telah menjadi orang yang begitu sukses di usianya yang ke 27 tahun. Bahkan perusahaan papanya yang berada di bawah kelolah Taehyung semuanya berkembang dengan pesat. Wajah tampannyapun kerap menghiasi majalah, koran dan televisi karena berbagai prestasi dan kesuksesan yang dia raih dari semenjak kuliah. Taehyung sudah menjadi pemimpin dari perusahaan papanya sejak dia berusia 23 tahun dan karena kerja kerasnya perusahaan papanya sudah memiliki beberapa cabang.
SQ Group adalah center dari perusahaan milik keluarga Kim yang kini dipimpin oleh Taehyung. SQ Group yang awalnya fokus pada usaha produksi peralatan elektronik kini sudah memiliki anak perusahaan seperti SQ Logistic yang memproduksi makanan dan SQ Market yang membawahi grocery market. Untuk SQ Electronic di urus oleh Pak Jang Woosung, dia merupakan orang yang mengajari Taehyung bisnis sejak pemuda itu masih kuliah dan menjadi pegawai biasa. SQ Market kini diurus oleh Kim Jin ho paman Taehyung sendiri. Sedang SQ Logistic kini diurus oleh Choi Seungchol teman Taehyung saat kuliah, sadar dengan kemampuan temannya itu membuat Teahyung tidak ragu memintanya untuk mengurus SQ Logistic.
Melihat kesuksesan dari perusahaan keluarga Kim tentu saja membuat Taehyung begitu sibuk mengurus perusahaan keluarganya sehingga membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di kantor dari pada di rumah. Meskipun di setiap perusahaan keluarganya sudah ada yang mengurus Taehyung tetap menjadi ujung tombak yang memutuskan dan menyetujui setiap proposal atau laporan yang masuk ke perusahaan.
Seperti saat ini Taehyung tengah sibuk memeriksa laporan dari SQ Market di ruangannya. Pemuda itu terlihat sangat berbeda dengan sosoknya saat masih SMA dulu, kini dia begitu serius menjalani setiap urusan bukan lagi Taehyung yang santai dan suka tidur saat pelajaran.
"Hey, apa aku mengganggumu?" Suara lembut seorang wanita membuat Taehyung mengalihkan fokusnya pada gadis cantik yang kini sudah berdiri di depan mejanya.
"Aku tadi sudah mengetuk pintu, sepertinya kau tidak dengar jadi aku masuk saja," jelas si wanita.
"Maafkan aku Irene, sepertinya aku terlalu fokus dengan tulisan dan angka-angka ini sampai tidak mendengar kau mengetuk pintu," jawab Taehyung yang disambut senyuman dari gadis yang ternyata adalah Irene.
"Kau memang lebih menyukai tulisan dan angka-angka itu dibanding diriku." Irene mengerucutkan bibirnya membuat Taehyung tersenyum.
"Bukan begitu, hanya saja tumpukan laporan ini harus sudah selesai kuperiksa dan kutanda tangani siang ini." Taehyung kembali memfokuskan tatapannya pada kertas di depannya setelah menjawab pertanyaan Irene. Sedang si gadis cantik itu kini duduk di sofa yang berada di ruangan Taehyung sambil mengeluarkan bento yang dia siapkan untuk makan siang Taehyung. setelah selesai menyiapkan makanannya, tatapan Irene beralih pada Taehyung. Mata gadis itu tidak lepas memperhatikan setiap gerak-gerik Taehyung. Dia sama sekali tak bisa pergi jauh dari sisi pemuda itu. Setelah 8 tahun perasaan yang dimilikinya untuk Taehyung masih sama dan sama sekali tidak berubah sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID MARRIAGE (COMPLETE)
FanfictionTerikat dalam sebuah jalinan suci pernikahan yang tidak pernah diharapkan. Kim Jisoo yang merupakan siswi teladan dengan cita-cita tinggi ingin sukses dan kuliah di luar negeri tidak akan rela membuang mimpinya itu, hingga ia setuju untuk melakukan...