AUTHOR POV
Tampak seorang pria tampan sedang berdiri gagah di tengah altar, hingga akhirnya seorang gadis berjalan dengan dituntun oleh seorang lelaki paruh baya mendekat ke arah lelaki tampan tadi yang tak lain adalah Taehyung. Taehyung seperti terhipnotis saat melihat kehadiran Jisoo yang tampak anggun dengan gaun pengantin serta dandanan yang membuatnya terlihat lebih cantik namun tetap natural.
'Ternyata beo cerewet ini sangat cantik, mungkin ada untungnya aku menikah dengan dia' batin Taehyung. Saat Jisoo dan ayahnya sudah berada di depan Taehyung, Taehyung mulai tersadar dan berusaha kembali fokus.
"Mulai hari ini aku menitipkan putriku kepadamu. Aku harap kamu bisa menjaga dan mencintai putriku dengan setulus hatimu," ucap Tuan Kim Jungsoo ayah Jisoo pada Taehyung yang tampak ragu menerima tangan Jisoo dari ayahnya.
"I-iya," ucap Taehyung terbata karena masih gugup melihat Jisoo yang tampak sangat cantik sembari meraih tangan Jisoo dan menggenggamnya lembut.
'Apa-apaan nie cowok, dia benar-benar tidak bisa menerimaku bahkan untuk mengatakan iya saja susah banget,' pikir Jisoo saat melihat keragu-raguan Taehyung saat menjawab ucapan ayahnya.
Setelah itu mereka berdua berjalan beriringan menuju tempat mereka akan mengucap janji suci. Namun, saat berjalan tiba-tiba Jisoo tersandung gaunnya yang menjulur sampai lantai seperti kejadian saat di butik. Dan sialnya Taehyung kali ini tidak menangkapnya seperti saat di butik malah dia yang berada di samping Jisoo tertawa terbahak melihat kejadian itu dan tidak segera membantunya. Kemudian Jisoo bangkit dari jatuhnya dengan di bantu Taehyung yang telah mendapatkan tatapan maut dari papanya karena telah membiarkan Jisoo terjatuh bahkan menertawakannya. kemudian inti dari prosesi pernikahan itupun berjalan dengan lancar dan mereka berdua dinyatakan telah resmi menjadi suami istri.
"Cium, cium, cium!" teriak Tuan Kim Mingi memulai yang disusul oleh teriakan Mama Taehyung dan tamu lainnya. Sedang Taehyung dan Jisoo yang mendengarnya hanya saling berpandangan dengan tampang kaget. Karena teriakan mereka semakin keras dan tatapan papanya semakin membunuhnya Taehyung di buat makin tak berkutik untuk menolak permintaan itu.
Taehyung mulai menatap mata Jisoo dan mendekatkan wajahnya ke arah Jisoo. Tanpa dia sadari tiba-tiba jantungnya mulai berdetak lebih cepat, ketika jarak antara keduanya semakin dekat Taehyung bisa melihat pipi Jisoo yang putih mulai memerah seperti tomat dan membuatnya tampak menggemaskan sehingga Taehyung ingin cepat-cepat menciumnya.
"Cium pipi saja!" lirih Jisoo sembari menatap takut ke arah Taehyung. Saat itu Jisoo dapat merasakan detakan jantungnya mulai berdetak tidak beraturan.
"Sudahlah, ini hanya sebuah ciuman. Santai saja," jawab Taehyung berusaha tenang sembari mengerlingkan matanya pada Jisoo yang semakin tampak gugup.
"Chu~" ciuman Taehyung mendarat lembut di bibir Jisoo, dan entah mengapa saat mencium Jisoo, Taehyung tidak memiliki keinginan untuk melepaskan ciuman tersebut. Sedang Jisoo yang sudah semakin tidak bisa mengendalikan rasa deg-degannya karena ciuman yang berlangsung cukup lama itu membuatnya ingin melepaskan ciuman Taehyung secara sepihak. Namun, Taehyung justru semakin mengeratkan pelukannya di pinggang Jisoo yang sudah semakin kalang kabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID MARRIAGE (COMPLETE)
ФанфикTerikat dalam sebuah jalinan suci pernikahan yang tidak pernah diharapkan. Kim Jisoo yang merupakan siswi teladan dengan cita-cita tinggi ingin sukses dan kuliah di luar negeri tidak akan rela membuang mimpinya itu, hingga ia setuju untuk melakukan...