MAKE A MOVE

8.4K 651 14
                                    

Taehyung yang baru saja pulang dari jalan-jalan dengan teman segengnya dan pacarnya langsung memasuki kamar. Dilihatnya Jisoo yang sedang serius belajar mengabaikan kedatangannya. Karena tidak ingin mengganggu Jisoo yang sedang serius belajar Taehyung langsung tiduran di ranjang sambil mendengarkan lagu dari earphone.

"Taehyung!" tegur Jisoo sambil menarik earphone dari telinga lelaki berstatus suaminya itu.

"Apaan?" tanya Taehyung dengan wajah terganggu.

"Sebentar lagi kita ujian, kau jangan main terus, kau kira kau akan lulus tanpa belajar?" ucapan Jisoo itu membuat Taehyung menyeringai kecil.

"Kau mengkhawatirkanku? Sepertinya kau mulai benar-benar menyukaiku," ucap Taehyung percaya diri membuat Jisoo memutar bola matanya malas.

"Papa yang memintaku mengingatkanmu untuk belajar jadi kau jangan terlalu percaya diri," sahut Jisoo membuat Taehyung mendengus kesal.

"Oh, jadi kau bicara seperti itu karena disuruh papa? Kalau begitu ku tidak perlu melakukannya lagi. Urus saja urusanmu sendiri!" ucap Taehyung kasar dan membuang muka.

"Kenapa kau marah? Harusnya kau bersyukur papamu sangat memperhatikanmu," ucap Jisoo mengingatkan, namun diabaikan Taehyung yang kini malah menutup kepalanya dengan bantal.

"Kim Taehyung dengarkan kalau aku sedang bicara lihatlah ke arahku! Jangan bersikap kekanakan seperti ini!" Sentak Jisoo sambil berusaha menarik bantal dari kepala Taehyung. Tiba-tiba saja Taehyung bangkit dari tidurannya sehingga membuat Jisoo yang dalam posisi menarik bantal hampir terjungkal jatuh.

"Jadi kau mau didengarkan dan kau mau dilihat? Hah?" bentak Taehyung sambil melempar bantal yang dia pegang lalu mendekatkan wajahnya ke arah Jisoo membuat Jisoo ketakutan sehingga menjauhkan diri dari Taehyung dan beranjak dari kasur.

"Kenapa kau malah menjauh? Bukannya tadi kau yang minta didengarkan dan dilihat?" ucap Taehyung sambil beranjak dari tempat tidur dan menghampiri Jisoo yang berjalan mundur ketakutan karena ulah Taehyung itu.

"I-iya sih, tapi gak gini juga kan. Kau cukup berdiri di situ saja, lalu dengarkan aku!" ucap Jisoo terbata tidak dapat menutupi rasa takutnya.

"Enak saja!  Kau pikir kau bisa mengaturku seenaknya!" ucap Taehyung dengan wajah serius membuat Jisoo semakin ketakutan dan mundur ke belakang.

"Taehyung kau mau apa?" tanya Jisoo berusaha bersikap wajar. Namun, Taehyung mengabaikan pertanyaan Jisoo dan semakin mendekat ke arah Jisoo yang kini sudah tidak dapat mundur lagi karena punggungnya sudah menempel pada tembok kamarnya. Taehyung mengeluarkan evil smirknya saat melihat Jisoo yang sudah tidak dapat berkutik. Lalu Taehyung meletakkan tangannya tepat di samping kepala Jisoo sehingga memperkecil jarak mereka, membuat Jisoo yang sudah terpojok semakin ketakutan. Merasa yakin bahwa Taehyung hanya mengerjainya, Jisoo berusaha tetap bersikap tenang dan menghilangkan rasa takutnya lalu balas menatap tajam mata Taehyung.

 Merasa yakin bahwa Taehyung hanya mengerjainya, Jisoo berusaha tetap bersikap tenang dan menghilangkan rasa takutnya lalu balas menatap tajam mata Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STUPID MARRIAGE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang