SOME

5.1K 533 57
                                    

Jisoo yang baru saja memeriksa pasiennya saat ini sedang mengistirahatkan diri dengan mengisi perutnya di kantin rumah sakit. Gadis itu benar-benar merasa sangat kelaparan karena pagi tadi dia telah meninggalkan sarapannya karena kehadiran seorang Kim Taehyung di rumah Chaewon.

"Kenapa kau tak membalas pesanku dan tak mengangkat telponku?" Tanya Bona yang baru saja duduk pada saat Jisoo hendak memasukkan kimbab ke mulutnya.

"Handphoneku hilang," jawab Jisoo ngasal kemudian memasukkan kimbab ke mulutnya.

"Kau tak mau pesan makan?" tanya Jisoo pada Bona yang kini hanya memandanginya penuh selidik.

"Jangan melihatku seperti itu, kalau kau mau makan saja!" Jisoo yang mulai risih dilihatin Bona menyodorkan kimbabnya pada gadis cantik itu.

"Aku tak butuh kimbabmu, aku butuh penjelasanmu." Sergah Bona cepat membuat Jisoo menghentikan kunyahannya sambil memicingkan matanya sebagai isyarat bahwa dia tak mengerti.

"Kau dan donatur tampan itu, kalian memiliki hubungan?"

"Uhuk!" Jisoo langsung tersedak dan gelagapan meminum jus melonnya untuk memaksa masuk kimbab yang tersangkut di tenggorokannya. Bona yang melihat rekannya tersedak sama sekali tak merasa prihatin dan tetap memberikan tatapan menyelidik layaknya polisi yang sedang menginterogasi.

"Kau mau membuatku mati karena tersedak kimbab?" sentak Jisoo setelah meminum jusnya hingga tandas.

"Jawab saja pertanyaanku! Hanya karena tersedak kimbab tak akan membuatmu mati." Sahut Bona tak mau kalah.

"Aku tak memiliki hubungan bahkan tak mengenalnya." Dusta Jisoo dengan wajah tenang.

"Dasar pendusta!" Bona mengejek sambil menunjukkan senyum meremehkannya.

"Tak mengenal tapi berpelukan sangat erat di dalam lift." Lanjut Bona membuat Jisoo terdiam.

"Aku berlari mengejarmu karena khawatir justru mendapat pertunjukkan romantis antara kau dan donatur itu." Jisoo semakin tidak bisa mengelak karena kenyataannya Bona melihat kejadian itu secara live.

"Katakan padaku apa hubungan kalian? Dan jangan ucapkan kata-kata dusta lagi!" Bona kalau sudah mode kepo tingkat dewa gini benar-benar gak terbantah.

"Dia itu-" Jisoo tampak bingung mau mengatakan apa, sedang Bona tampak tenang menunggu jawaban gadis di depannya sambil mencomot kimbab milik Jisoo.

"Dia-"

"Hai mantan istri."

"Uhuk!" Bona yang mendengar teguran dari laki-laki yang tiba-tiba duduk di samping Jisoo langsung tersedak gelagapan mencari minum tapi naas tidak ada minuman di sekitarnya. Gadis itu akhirnya menepuk-nepuk dadanya hingga merasa lega.

Jisoo yang mendengar teguran itu sudah tak berniat mengejek Bona dengan kalimat 'karma is real girl!' tapi reflek memukul kepala lelaki di sampingnya dengan sumpit hingga lelaki itu mengaduh kesakitan. Tentu saja kejadian Jisoo yang memukul kepala donatur tampan yang sedang menjadi trending di Yeosu Hospital langsung mencuri perhatian.

Beruntung keadaan saat itu tidak ramai dan yang mendengar ucapan 'Hai mantan istri' hanya Bona, sedang yang lain baru ngeh ada si donatur tampan saat Jisoo memukul kepala lelaki itu dengan sumpit hingga merintih memegangi kepalanya.

"Kau, mantan istri-" lirih Bona agar tak terdengar oleh orang lain sambil menatap Jisoo kemudian menunjuk si donatur tampan yang tak lain adalah Taehyung. Jisoo sama sekali tak berniat menjawab pertanyaan Bona dan memilih menatap tajam Taehyung yang kini juga balas menatapnya tajam.

"Kau benar-benar tak berubah, masih menjadi perempuan yang kasar." sindir Taehyung sukses membuat amarah Jisoo kembali memuncak hingga si perempuan kasar kembali mengangkat sumpitnya hendak memukul kepala pemuda itu lagi. Namun, dengan sigap Taehyung menghalaunya dan balas menjitak kepala Jisoo tanpa ampun.

STUPID MARRIAGE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang