Saat ini Jisoo, Taehyung, Jennie dan Jimin sedang duduk berempat di ruang tamu. Mereka berempat hanya diam tanpa ada yang bersuara kecuali Jimin yang sedari tadi sibuk membenarkan tatanan rambutnya yang acak-acakan setelah dijambak secara membabi buta oleh Jennie.
"Kalian berdua ini benar-benar gadis yang sangat sadis," ucap Jimin tiba-tiba memecah keheningan sambil menatap Jennie tajam.
"Kalian berdua juga benar-benar lelaki kurang ajar dan tak tahu malu," sahut Jisoo tak mau kalah.
"Apa maksudmu dengan kalian berdua? dari tadi aku hanya diam," protes Taehyung sambil melirik tajam pada Jisoo yang balas menatapnya tak kalah tajam.
"Kau lupa? Kau kan juga sudah mengambil first kissku lalu perbuatanmu semalam yang kurang ajar itu kau lupa juga?" Bentak Jisoo.
"Itu kan bukan kemauanku itu kan permintaan orang tua kita agar kita berciuman dan untuk kasus semalam aku hanya ingin bercanda lalu kejadian itu murni kecelakaan."
"kecelakaan?" ucap Jimin dan Jennie berbarengan dengan tampang kaget.
"Jadi kalian sudah-" ucap Jimin menggantung.
"Ini tidak seperti yang kau pikirkan, dasar otak mesum!" bentak Taehyung sembari menjitak kepala Jimin.
'dashi run,run, run~' saat perdebatan tersebut berlangsung sengit handphone Jimin berbunyi nyaring, lalu dia mengangkatnya dan meninggalkan keributan yang dia buat.
"Iya"
"Cepetan sini kita lagi kumpul."
"Iya di lantai 7 nomor 709."
"Kau mengajak mereka?"
"Baguslah."
"Okey aku tunggu." Jimin menutup handphonenya dan kembali duduk dengan santainya.
"Siapa?" tanya Taehyung.
"Sungjae. dia sudah di bawah bersama Irene, Jina dan Seyoung," ucap Jimin tetap dengan gaya santainya.
"APA?" Ucap Taehyung, Jisoo dan Jennie kompak.
"Kenapa kalian sekaget itu?" tanya Jimin bingung.
"Kau gila ya? ini kan rahasia, bagaimana kalau para cewek itu tahu tentang pernikahan bodoh ini? Bisa-bisa aku putus dengan Irene!" Bentak Taehyung gemas.
"Haduh! iya aku lupa, ya sudah tidak ada waktu untuk marah-marah cepat bereskan semuanya," usul Jimin yang langsung membuat kegaduhan di ruangan tersebut mereka sibuk menyembunyikan foto pernikahan Taehyung, foto Jisoo yang terpajang, seragam Jisoo yang berada di gantungan dan lain-lain.
"Sudah semua kan?" Taehyung memastikan sambil melihat sekeliling ruangan.
"Masih ada yang belum, mereka," ucap Jimin tetap dengan gaya santainya sambil menunjuk Jisoo dan Jennie.
"Kenapa kalian masih di sini? Cepat sembunyi!" Perintah Taehyung gugup.
Setelah itu Jisoo dan Jennie segera masuk kedalam lemari besar yang belum semuanya terisi dan bersembunyi di dalamnya, saat Jennie hendak menutup pintu lemari tersebut seseorang menahannya.
"Ada apa lagi?" tanya Jennie bingung saat melihat sosok Jimin berdiri di depan lemari.
"Kau meninggalkan tas dan bukumu. Dasar ceroboh!" ucap Jimin sambil melemparkan tas dan buku tebal ke arah Jennie.
"Dan ini bonekamu yang bau iler," ucap Taehyung sambil meraih boneka Pikachu yang tergeletak di atas kasur dan melemparkannya kasar mengenai muka Jisoo.
"Sialan!" Jisoo dan Jennie kompak mengumpat kesal mengahadapi perlakuan kasar Jimin dan Taehyung.
"Ting tong~" bel apartmen milik Taehyung berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID MARRIAGE (COMPLETE)
Fiksi PenggemarTerikat dalam sebuah jalinan suci pernikahan yang tidak pernah diharapkan. Kim Jisoo yang merupakan siswi teladan dengan cita-cita tinggi ingin sukses dan kuliah di luar negeri tidak akan rela membuang mimpinya itu, hingga ia setuju untuk melakukan...