MAZE

4.9K 484 29
                                    

Tampak seorang laki-laki menuruni mobil mewah diikuti oleh gadis cantik yang kini sudah beridiri di samping lelaki itu. Lelaki tampan itu dengan penuh perhatian mengambil alih koper yang dibawa oleh si gadis. Kemudian keduanya berjalan memasuki bandara, seketika kehadiran mereka langsung mencuri perhatian setiap orang yang ada di bandara.

"Selalu seperti ini saat berjalan bersamamu," ucap si gadis sembari melirik pemuda di sampingnya yang kini menatapnya datar.

"Kenapa menyalahkanku? Bukankah ini salahmu yang terlalu cantik." Balas si pemuda tanpa ekspresi.

"Percuma saja kau menyebutku cantik, kalau pada kenyataannya kecantikan ini tak bisa membuatmu kembali mencintaiku." Ucapan si gadis kini membuat lelaki itu menghentikan langkahnya.

"Irene, jangan buat aku terus merasa bersalah. Aku yakin suatu saat kau akan menemukan kebahagiaanmu meski itu tidak bersama denganku." Irene kini hanya tersenyum hambar mendapati ucapan lelaki itu.

"Kau tak perlu merasa bersalah Taehyung, aku hanya minta kau tetap mengijinkan aku untuk mencintaimu dan berjuang untuk membuatmu mencintaiku kembali," jawab Irene tanpa ragu.

"Untuk saat ini aku tak bisa mengatakan apapun, terserah padamu. Aku hanya berharap suatu saat kau akan segera menemukan kebahagiaanmu." Ucapan Taehyung disambut anggukan kepala dan senyuman dari Irene.

"Baiklah, aku akan pergi. Aku harap kau tak akan melupakan aku." Taehyung hanya tersenyum tulus mendengar ucapan Irene.

"Jangan lupa mengabari saat kau sudah sampai di Paris." Irene menganggukkan kepalanya kemudian menyeret kopernya menjauh dari Taehyung.

Setelah melihat kepergian Irene, Taehyung berjalan keluar dari bandara untuk kembali ke kantornya dan menghadiri meeting penting yang sempat tertunda. Saat Taehyung sampai di depan pintu bandara, pemuda itu melihat rombongan orang-orang yang berlari terburu-buru memasuki bandara secara tidak sengaja menabrak seorang kakek yang sedang menunggu taksi hingga terjatuh. Taehyung yang melihat kejadian itu hendak menghampiri dan menolong si Kakek. Namun, langkahnya terhenti saat dirinya melihat seorang wanita berjaket dan menggunakan masker terlebih dulu menolong si kakek.

"Syukurlah sudah ada yang menolong, jadi aku bisa langsung ke tempat meeting," lirih Teahyung kemudian beranjak menuju tempat dia memarkir mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syukurlah sudah ada yang menolong, jadi aku bisa langsung ke tempat meeting," lirih Teahyung kemudian beranjak menuju tempat dia memarkir mobil.

💜💜💜

Jisoo POV

Jisoo yang baru saja menuruni pesawat segera menyeret kopernya untuk keluar dari Bandara. Ya, Jisoo baru saja menyelesaikan kuliah S2nya di Cambridge University. Bohong! Tepatnya 2 bulan yang lalu Jisoo sudah menyelesaikan kuliah S2nya, hanya saja gadis itu memilih untuk mengikuti kegiatan amal sebagai relawan di sebuah daerah yang terkena bencana alam.

Jisoo masih dalam masa menyembunyikan dirinya dari orang-orang yang dulu pernah mengenalnya. Oleh sebab itu, saat ini dia berpenampilan layaknya seorang Idol yang baru saja pulang dari konser. Menggunakan jaket tebal berwarna cream lengkap dengan topi dan masker yang menutupi wajahnya berharap agar tak ada satupun orang di Seoul yang akan mengenalinya. Seandainya di Yeosu ada bandara Internasional maka dirinya tak perlu repot-repot berpenampilan seperti sekarang ini.

STUPID MARRIAGE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang