Sudah hampir dua minggu Jisoo dan Taehyung berstatus sebagai suami istri. Namun, biarpun mereka menjadi suami istri tetap saja mereka berdua tidak pernah berhenti berdebat dan bertengkar baik saat di rumah maupun di sekolah. Kebiasaan Taehyung yang suka menjahili Jisoo dari memasukkan garam ke dalam minumannya, mengunci Jisoo di kamar mandi, mengganti jam weker yang sudah di setel Jisoo, menjiplak tugas dan PR Jisoo tanpa ijin serta keusilan lainnya. Apalagi dengan adanya Jimin yang sok ganteng dan Sungjae yang sok keren sukses membuat Jisoo dan Jennie naik darah setiap hari. Seperti tingkah Jimin yang akhir-akhir ini sering mengatai Jennie tidak tahu terima kasih dan tidak bisa menghargai orang lain tanpa ada alasan.
"Hai Jis," sapa Jennie langsung duduk di samping Jisoo sesaat Jisoo memperhatikan ada penampilan Jennie yang berbeda.
"Wah, sepatu baru nie," ledek Jisoo saat melihat sepatu baru Jennie.
"Ini sudah di beli 2 minggu yang lalu, tapi aku baru berani memakainya," jelas Jennie.
"Kenapa baru kamu pakai? sepatu itu sangat bagus dan lucu. Kelihatannya harganya juga mahal," ucap Jisoo heran.
"Karena sepatu ini harganya mahal dan aku belum bisa mengganti uangnya makanya aku tidak berani memakainya."
"Mengganti? Memang siapa yang membelikanmu?" tanya Jisoo.
"Jimin. Dia yang membeli dan memilihkan sepatu ini untukku," ucap Jennie setengah berbisik agar tidak terdengar oleh teman-teman cewek mereka yang ngefans banget sama trio narsis.
"Apa? Jadi dia menyuruhmu menggantinya?" rutuk Jisoo
"Tidak! dia tidak memintaku menggantinya. Hanya saja itu keinginanku sendiri," jawab Jennie menjelaskan.
'Oh, jadi ini yang membuat Jimin akhir-akhir ini sering marah ama Jennie tanpa alasan yang jelas' pikir Jisoo.
"Beruntung sekali kau ada yang membelikan sepatu. Semenjak aku kecil aku selalu membeli dan memilih sepatuku sendiri. Ayahku selalu bekerja untuk memenuhi semua kebutuhanku dan tidak ada waktu untuk menemaniku membeli sepatu sedang ibuku dia sudah tidak ada sejak aku kecil," keluh Jisoo dengan nada sedih membuat Jennie ikut merasakan kesedihan sahabatnya itu dan merangkul pundaknya.
Tanpa mereka sadari ternyata sedari tadi Taehyung yang berada di bangku paling belakang dan dalam posisi tidur dengan meletakkan kepalanya di atas meja mendengar semua percakapan Jisoo dan Jennie.
'Kenapa aku merasa kasihan pada Beo cerewet itu?' batin Taehyung.
"Hei! Pagi-pagi sudah tidur! Ke kantin yok cari sarapan." Teriak Sungjae yang baru masuk dan langsung menepuk punggung Taehyung yang sedang tiduran sehingga membuat Taehyung mengangkat kepalanya lemas sedang Jisoo dan Jennie hanya bisa menggeleng melihat kelakuan Taehyung yang suka tidur di kelas tanpa memandang waktu. Tapi anehnya biarpun Taehyung sering tidur di kelas dia itu masuk 3 besar murid terpandai setelah Jisoo dan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID MARRIAGE (COMPLETE)
FanfictionTerikat dalam sebuah jalinan suci pernikahan yang tidak pernah diharapkan. Kim Jisoo yang merupakan siswi teladan dengan cita-cita tinggi ingin sukses dan kuliah di luar negeri tidak akan rela membuang mimpinya itu, hingga ia setuju untuk melakukan...